Bisnis

Meluncur Dengan Fokus Kesegaran dan Kesehatan

Kulkas Baru LG Hygiene Care Solution Series

LG memperkenalkan kulkas dua pintu dengan sematan kelengkapan fitur yang fokus pada kesegaran dan higienitas makanan yang tersim-pan didalamnya. Foto: LG

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Komitmen PT. LG Electronics Indonesia (LG) dalam menyediakan berbagai produk elektronik dengan perhatian pada kesehatan dan higienitas tampak semakin kuat. Setelah resmi diperkenalkan awal tahun lalu, LG terus menambah koleksi seri LG Hygiene Care Solution yang dibuat khusus dengan perhatian pada kesehatan dan higienitas. Terbaru, LG memperkenalkan kulkas dua pintu dengan sematan kelengkapan fitur yang fokus pada kesegaran dan higienitas makanan yang tersimpan didalamnya.

“Kulkas ini dibuat dengan membawa yang dibutuhkan untuk menjaga kesegaran makanan lebih lama, memastikannya lebih higienis dan sekaligus perhatian pada gaya hidup dengan mobilitas tinggi,” ujar Head of Product Marketing Home Appliance PT LG Electronics Indonesia, Rumbi Simanjuntak, dalam keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut ia menyatakan, keputusan menghadirkan seluruh kelengkapan ini pada bentuk kulkas dua pintu merupakan upaya LG menjadikannya lebih mudah untuk dimiliki keluarga Indonesia. Alasannya, meski memiliki kapasitas sebesar 630 Liter yang sebanding dengan kulkas side by side, bentuknya sebagai kulkas 2 pintu menjadikannya lebih ramping yang membuat area penempatannya lebih ringkas. Hal ini pula yang menurutnya membuat kulkas dua pintu sebagai kategori kulkas paling populer di Indonesia.

Rumbi menyatakan, kulkas terbaru seri LG Hygiene Care Solution ini memiliki deretan fitur yang disiapkan untuk menambah kenyamanan pengguna. Diantaranya keberadaan Fresh 0 Zone. Berbentuk semacam rak khusus yang letaknya pada bagian paling atas kabin kulkas, rak ini memiliki suhu khusus yang membuat bahan makanan didalamnya pada tingkat beku optimal sebelum proses pemasakan.

Bermodalkan berbagai kelengkapan fitur didalamnya, Rumbi menyatakan keyakinannya kulkas ini akan cepat mendapat tempat sebagai idola baru kulkas dua pintu bagi keluarga di Indonesia. “Membawa berbagai fitur yang benar dibutuhkan untuk menunjang kesehatan dan kebersihan dalam dimensi lebih ringkas meski berkapasitas besar, akan memudahkan masyarakat untuk beralih pada pilihan yang lebih baik ini,” ujar Rumbi.

Apalagi, menurut Rumbi, LG juga memberikan penawaran khusus bagi peminat kulkas terbarunya ini. Dibuat menjadi bagian dukungan bagi masyarakat untuk memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, LG membekali konsumennya dengan asuransi Covid-19.

“Tak hanya pada risiko meninggal dunia, manfaat bahkan akan diterima sejak pemeriksaan hingga risiko peserta harus kehilangan pekerjaan sementara untuk menjalani karantina atau isolasi,” tukasnya. (bis)

Close