Bisnis

Telkom Bekasi Serahkan Hadiah Pemenang Undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria 2020

SERAHKAN HADIAH: GM Witel Bekasi Dwi Pratomo Juniarto (kiri), didampingi jajarannya saat menyerahkan hadiah pemenang program undian IndiHome Paket Rumah Ceria 2020 kepada salah seorang pemenang asal Bekasi bernama Pingka Prabangkara, pada Selasa (21/7). Foto: Telkom Bekasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Telkom Witel Bekasi menyerahkan hadiah pemenang program undian IndiHome Paket Rumah Ceria 2020. GM Witel Bekasi Dwi Pratomo Juniarto, didampingi oleh Firdaus Khurniawan, menyerahkan hadiah kepada salah seorang pemenang asal Bekasi bernama Pingka Prabangkara, pada Selasa (21/7).

“Jujur nggak nyangka banget bisa dapat hadiah undian Rp 10 juta dari IndiHome. Selama berlangganan saya merasa puas, tidak adak endala-kendal berarti. Pokoknya top, terima kasih IndiHome!,” ujar Pinka.

Sebagai informasi, program Undian Miliarder IndiHome PaketRumah Ceria 2020 merupakan program yang diikuti oleh seluruh pelanggan baru maupun pelanggan eksisting yang melakukan transaksi pasang baru dan atau penambahan layanan tambahan (add on) selama periode promo IndiHomeRumah Ceria mulai dari 1 Januari hingga 30 Juni 2020.

Dalam pengundian yang dilakukan langsung pada 15 Juli 2020, terpilih 14 pelanggan beruntung yang mendapatkan grand prize top-up saldo MyIndiHome sebesar Rp 80 juta dan 288 pelanggan mendapatkan top-up saldo My IndiHome sebesar Rp 10 juta. Untuk Bekasi terdapat 10 orang pelanggan IndiHome yang berhasil menyabet hadiah top-up saldo My IndiHome sebesar Rp 10 juta dan 1 orang pelanggan menyabet grand prize top-up saldo My IndiHome sebesar Rp 80 juta.

Pinka telah membuktikan bahwa selain layanan internet yang memuaskan, IndiHome juga banjir promo serta hadiah. Jadi, tunggua palagi? Yuk segera beralih ke IndiHome, karena #SemuaRumahSemuaBisa!. (oke)

Close