Berita Bekasi Nomor Satu

Menang Banyak Hadiah, Ikut Stay Online Bersama Yamaha

Yamaha
STAY ONLINE: Acara virtual bertajuk STAY Online yang disiarkan langsung melalui akun Instagram Yamaha Motor Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id) dan JG Motor (@jgmotor) pada Kamis (27/8) di Cozco Cafe Harapan Indah.Yamaha
Yamaha
STAY ONLINE: Acara virtual bertajuk STAY Online yang disiarkan langsung melalui akun Instagram Yamaha Motor Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id) dan JG Motor (@jgmotor) pada Kamis (27/8) di Cozco Cafe Harapan Indah.Yamaha

Radarbekasi.id – Menyambut Adaptasi Kebiasaan Baru Yamaha Motor Jabodetabek kembali mengadakan acara virtual bertajuk STAY (Selalu Tunggu Aksi Yamaha) Online yang disiarkan langsung melalui akun Instagram Yamaha Motor Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id) dan JG Motor (@jgmotor) pada Kamis (27/8) di Cozco Cafe Harapan Indah.

“Saat ini kita masih dalam situasi PSBB Transisi, maka dalam upaya menghibur para pelanggan setia Yamaha Motor, kami kembali mengadakan acara secara virtual. Dengan konsep yang berbeda di setiap eventnya, Yamaha berharap akan selalu ada di hati dan memenuhi kebutuhan para pelanggan setia,” tutur Koordinator Chief DDS Jabodetabek, Frengky Rusli.

Acara STAY Online kali ini dihadiri oleh Branch Manager JG Motor Cikarang, Milano Marzan. Milano mengupas tuntas tentang program pelayanan dari dealer JG Motor Cikarang, seperti Service Kunjungan Yamaha (SKY) dan pemesanan online melalui My Yamaha Motor. Selain itu, Raynaldo Wijaya (@raynaldowijaya) seorang influencer bersuara merdu juga turut meramaikan acara STAY Online kali ini.

“Melalui layanan SKY, Yamaha mempermudah pelanggan untuk tetap dapat melakukan perawatan ataupun perbaikan motor tanpa perlu keluar rumah sehingga meminimalisir risiko penularan Covid-19. Cukup dengan menghubungi dealer Yamaha terdekat, maka tim SKY akan datang langsung ke rumah Anda,” terang Milano Marzan.

Tim SKY JG Motor Cikarang yang bertugas melakukan perbaikan kendaraan ke rumah pelanggan akan tetap menerapkan protokol kesehatan, antara lain menggunakan masker, sarung tangan, dan sterilisasi semua peralatan yang akan digunakan.

Selain fasilitas SKY, Yamaha mempermudah masyarakat Indonesia yang ingin mengetahui produk sepeda motor Yamaha melalui aplikasi My Yamaha Motor atau menghubungi dealer JG Motor Cikarang via telepon.

“Kita ready stock untuk all varian dan all warna. Tak hanya itu, JG Motor Cikarang juga menyediakan banyak promo spesial baik pembelian tunai maupun kredit. Jadi di tengah pandemi ini kita benar-benar mempermudah customer untuk bisa tetap memiliki produk Yamaha,” pungkas Milano.

Tidak hanya itu, STAY Online menyajikan beragam promo dan hadiah menarik, seperti flash sale untuk pembelian unit All New Nmax 155 Connected, hadiah hiburan berupa saldo OVO dengan total senilai Rp500 ribu dan service gratis dengan oli Yamalube untuk penonton yang menjawab pertanyaan dengan benar. Selain itu, khusus pembeli pertama motor Yamaha All Type secara kredit selama acara berlangsung mendapatkan t-shirt MAXI dan helm MTX senilai Rp500 ribu.

Ayo menang banyak dengan mengikuti “STAY Online” selanjutnya! Dapatkan informasi beragam program spesial terbaru lainnya dari dealer-dealer Yamaha Jabodetabek. Untuk informasi “STAY Online” selanjutnya langsung kunjungi akun Instagram Yamaha Motor Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id). (oke/dew)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin