Berita Bekasi Nomor Satu

Nikita Sentil Artis Minta Maaf Tertangkap Narkoba

BEKASI, RADARBEKASI.ID-  Artis Nikita Mirzani menyoroti kebiasaan yang dilakukan para artis yang terseret dalam kasus narkoba. Karena ketika ditangkap, keesokan harinya pada saat paparan kasus mengutarakan permintaan maaf ke publik. Baginya hal tersebut tidak perlu dilakukan.

“Gue bingung dah ini sama negara gue. Kenapa yah setiap ada public figure ketangkap gara-gara narkoba harus minta maaf sama masyarakat Indonesia,” sentilnya via akun Instagramnya, Sabtu (5/9) malam.

Nikita menyebut tidak ada hubungan harus minta maaf ke publik dengan kasus narkoba yang dilakukan sang artis. “Hubungannya apa! Lah yang rugi kan dia sendiri dan tidak merugikan masyarakat Indonesia juga kali, set dah ah,” urai Nikita seperti Jawapos.com

“Kalau sudah ketangkap ya udah tangkap aja, dengan sudah dipenjara juga itu sudah cukup kok, kenapa harus ada prescon manggil semua media,” kritiknya.

Baginya artis juga punya hak untuk tidak diperlakukan begitu. “Indonesia ini negara yang menjunjung tinggi hak asasi manusia. Mana tuh hilang ditelen Mbah Uti (nenek gayung) dan gerombolan titilan siluman kera,” pungkasnya.

Seperti diketahui, banyak sekali artis yang tersangkut kasus narkoba. Terakhir ada musisi eks drummer grup band BIP, Jaka Hidayat yang diciduk Satresnarkoba Jakarta Utata dengan barang bukti sabu. Selanjutnya, penyanyi Reza Artamevia yang saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut di Polda Metro Jaya, karena Narkoba, Sabtu (5/9). (jpc/rbs)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin