Bisnis

Perusahaan Raih Penghargaan, PLN UP3 Bekasi Termotivasi Tingkatkan Pelayanan

PROSES PERBAIKAN: Petugas PLN memperbaiki kabel ground sutet yang putus di Kawasan Bojong Rawalumbu, Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu (17/5). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi termotivasi untuk terus berusaha meningkatkan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Hal itu disampaikan Manajer PLN UP3 Bekasi Ririn Rachmawardini, setelah PLN secara perusahaan mendapatkan penghargaan dalam ajang BUMN Marketeers Award 2020. Tak lupa dirinya bersyukur atas penghargaan yang diraih PLN tersebut.

“Alhamdulillah PLN secara perusahaan mendapatkan tiga penghargaan serta ada dua penghargaan individu. Disituasi pandemi saat ini tidak menyurutkan kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” ungkap Ririn, dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Ririn, PLN UP3 Bekasi ikut menerapkan empat pilar agar PLN lebih dicintai pelanggan. Empat pilar tersebut yaitu Lean, Green, Innovative dan Customer Focused.

“Dengan empat pilar tersebut PLN dapat terus menjaga konsistensi mencintai lingkungan dengan tujuan memaksimalkan kepuasan pelanggan,” pungkasnya.

Diketahui, PLN meraih tiga kategori penghargaan dalam ajang BUMN Marketeers Award 2020.  Tiga kategori tersebut yaitu Gold Winner untuk “The Most Promising Company in Branding Campaign”, Silver Winner untuk “The Most Promising Company in Entrepreneurial SOEs”, dan Bronze untuk “The Most Promising Company Marketing 3.0”. Penghargaan ini digelar oleh Markplus.Inc sebagai rangkaian kegiatan “Jakarta Marketing Week” 2020” secara daring, Rabu (16/9).

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas upaya PLN untuk terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril.

Selain tiga kategori tersebut, Bob Saril juga menjadi Finalis Special Mention Chief Marketing Officer of The Year 2020 Kategori “Entrepreneurial SOEs”. Tidak hanya itu, Direktur Human Capital dan Management PLN, Syovfi F. Roekman dan Direktur Keuangan PLN, Sinthya Roesly juga dinobatkan sebagai Dewi BUMN atas perannya sebagai wanita dalam memajukan perusahaan BUMN. (oke)

Related Articles

Back to top button