Berita Bekasi Nomor Satu

Begini Kata Shin Tae Yong Jelang Timnas U-19 Lawan Qatar Malam Nanti

BEKASI, RADARBEKASI.ID-Timnas Indonesia U-19 akan berjumpa Qatar untuk kali kedua dalam laga uji coba internasional pada Minggu (20/9) malam nanti. Laga ini akan dihelat di Stadium Velika Gorica, Kota Zagreb, Kroasia.

Sama seperti empat laga sebelumnya, pertandingan Timnas Indonesia U-19 ini juga akan ditayangkan secara langsung. Rencananya, laga Timnas Indonesia U-19 vs Qatar akan disiarkan langsung di NET TV dan Mola TV mulai pukul 21.00 WIB.

Tetapi di Kroasia, laga ini akan digelar pada sore hari. Stadion yang akan digunakan juga baru dan belum pernah diinjak sebelumnya oleh pemain dalam sebuah pertandingan di Kroasia.

Venue ini juga berbeda dengan laga sebelumnya yang dilaksanakan di Cakovec. Manajer Pelatih Shin Tae Yong sebelumnya, telah meminta pemain mewaspadai kebangkitan para pemain Qatar karena mereka kalah 1-2 dari Timnas Indonesia U-19 pada pertemuan pertama.

Untuk itu, Shin Tae Yong telah menyiapkan strategi dan materi pemain tertentu, untuk bisa meredam ambisi Qatar memenangkan pertandingan uji coba ini.

“Kembali menghadapi Qatar menjadi pertandingan yang menarik bagi kedua tim. Tentu saja, mereka (Qatar, red) tidak ingin kembali kalah dari kami, karena itu kami harus kerja keras di laga kedua ini,” ungkap Shin Tae Yong. (jpnn)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin