Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

BAF Beri Tiga Perlindungan dalam Satu Pembiayaan

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bussan Auto Finance (BAF) selaku Badan Pembiayaan sepeda motor Yamaha mengadakan program Tiga Perlindungan dalam Satu Pembiayaan bagi pemilik motor Yamaha. Program ini berlaku untuk nasional mulai Oktober 2020.

“Program ini merupakan pelayanan spesial dari kami, agar para konsumen mendapatkan manfaat yang lebih banyak berupa perlindungan pertanggungan asuransi secara total risiko saat memilih BAF untuk pembiayaan sepeda motor Yamaha,” terang Area Marketing Manager BAF, Johannes Ricky, dalam keterangan tertulisnya.

Dalam program satu pembiayaan, konsumen dapat menikmati tiga perlindungan berupa pertanggungan asuransi secara total risiko untuk kehilangan, kerusakan total dan kecelakaan diri. Kecelakaan diri (personal accident) mencakup asuransi kecelakaan diri beserta biaya perbaikan kerusakan kendaraan bermotor roda dua.

Konsumen dapat menikmati program ini dengan membeli motor Yamaha dengan tipe motor AT Premium, MP Premium dan New Model, dengan perlindungan sebagai berikut. Pertama, meninggal dunia karena kecelakaan senilai Rp20 juta, kedua, cacat tetap akibat kecelakaan maksimal Rp20 juta, ketiga, biaya pengobatan akibat kecelakaan Rp300 ribu/tahun, keempat, meninggal dunia karena sakit Rp3 juta, dan kelima santunan perbaikan kendaraan akibat kecelakaan Rp5 juta.

Ayo #MenangBanyak dengan membeli motor baru Yamaha menggunakan BAF untuk pembiayaan dan asuransinya! Proses cepat dan angsuran tepat. Untuk informasi lebih lanjut, dapat hub call center realiance (021-8082 3177 atau 0800 1000 327). Salam Semakin di Depan! (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin