Magnet Bekasi Kuat, Alasan Musisi Ini Launching Album Ketiga di Kota Patriot

Alfin Alberto Fuah, memilih Kota Bekasi saat launching album ketiganya, Sabtu (10/10). Foto Mhf/Radar Bekasi.

MEDANSTRIA, RADARBEKASI.ID-Belantika musik Indonesia masih menarik bagi para musisi tanah air. Buktinya, di tengah pandemi Covid-19, Alfin Alberto Fuah mencoba peruntungannya dengan meluncurkan debut album ketiga berjudul ‘Agar Kau Bahagia’, di Kota Harapan Indah, Kota Bekasi, Sabtu (10/10) malam.

Penyanyi kelahiran Bali berdarah Kupang dengan segudang pengalaman bernyanyi di sejumlah kapal pesiar dunia ini, berharap kehadirannya di panggung musik tanah air menggairahkan dan mendapat apresiasi pecinta seni.


“Harapan saya karya ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan membuahkan hasil yang indah,” ujar Alfin ditemui di Bend & Break kitchen and lounge Harapan Indah, Kota Bekasi Sabtu (10/10) malam itu.

Saat ditanya mengapa dia memilih Kota Bekasi untuk menjadi tempat launching albumnya. Alfin mengaku, kota Bekasi memiliki potensi dalam industri musik dan dinilainya sangat damai, sebab di kota ini semua bisa komunikasi dengan baik.


“Saya suka sekali dengan kota ini dan teman-teman saya yang ada di sini sangat suport saya, dan itu lah menurut saya ini berdampak besar untuk industri musik Indonesia ke depannya,” ungkapnya.

Saat ditanya target karya yang dilauncingnya apa. Alfin menjawab simple. “Saya berharap lagu saya bisa dinikmati dan diterima masyarakat luas, Bekasi, Jakarta dan umumnya Indonesia,” tandasnya. (mhf)