Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Cerita Ibu Muda yang Jatuh Hati pada Yamaha WR 155: Bobot Motor Sangat Ringan

yamaha
NAIK MOTOR: Abrina mengendarai Yamaha WR 155 R. Foto: Yamaha
yamaha
NAIK MOTOR: Abrina mengendarai Yamaha WR 155 R. Foto: Yamaha

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Berpetualang dengan motor trail di alam terbuka saat ini bukan hanya hobi yang dimiliki pria, namun ternyata juga semakin digemari oleh kaum hawa. Salah satunya Abrina WK (@inawila), seorang influencer wanita yang hobi berpetualang dan berkendara dengan roda dua di alam bebas menggunakan Yamaha WR 155 R.

“Hal yang pertama saya rasakan adalah bobot motor yang sangat ringan bagi saya seorang perempuan, sehingga memudahkan saya untuk menghandle dan memutar motor dalam keadaan mesin off sekalipun,” tuturnya berbagi pengalaman usai mengendarai Yamaha WR 155.

Di track off road, Ina-sapaan karib Abrina-mengatakan bahwa Yamaha WR 155 memiliki suspensi yang sangat dapat diandalkan serta torsi yang mumpuni dan ringan untuk rider perempuan. “Bahkan saat mencoba kemarin, saya belum sempat membuka gas dengan penuh, karena dengan 1/2 bukaan gas saja sudah bisa menjajal track circuit dengan sangat baik,” imbuhnya.

Yamaha WR 155R memiliki mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

Seperti halnya yang dikatakan Ina, seorang ibu dari dua orang anak ini merasakan pengalaman dan sensasi berkendara yang berbeda saat mengendarai motor trail Yamaha WR 155R. Sebelum menjajal Yamaha WR 155, Ina mengaku pernah mencoba motor dengan CC yang hampir sama, namun performanya masih di bawah WR.

“Saya pernah mencoba beberapa kali dengan motor CC yang hampir sama, tapi perfoma WR jauh lebih baik,” ucapnya.

“Tingginya juga tidak merepotkan untuk saya yang hanya memiliki tinggi 158cm. Overall untuk jenis trail, saya bisa bilang Yamaha WR 155 yang terbaik di kelasnya,” terang Ina.

Ina mengaku sangat puas dan akan berpetualang kembali bersama Yamaha WR155R. “Someday pasti saya cobain untuk main ke hutan dan main pasir di pantai. Jadi bisa benar – benar merasakan sendiri performanya di segala medan,” tambahnya.

Memiliki tagline The Real Adventure Partner, Yamaha WR 155R hadir dengan beragam keunggulan dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya. Keunggulan tersebut memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan baik untuk berkendara harian maupun mendukung hobi berpetualang sang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang.

Yamaha WR 155R menjadi pilihan yang tepat untuk para petualang sejati atau adventure yang ingin menerabas segala medan jalanan di Tanah Air. Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, Yamaha WR 155R sangat handal untuk menjelajah berbagai medan baik on road maupun off road. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin