Berita Bekasi Nomor Satu

Messi Mati Kutu, Barca Dipukul Real Madrid 1-3

Para pemain Real Madrid merayakan gol pertama ke gawang Barcelona yang dicetak Fede Valverde (tiga kanan). Foto: diambil dari as.

BARCELONA, RADARBEKASI.ID – Real Madrid memukul Barcelona dalam laga El Clasico pada pekan ke-7 La Liga di Camp Nou, Sabtu (24/10) malam WIB.

Baru lima menit jalannya pertandingan, gol pun lahir. Real unggul lebih dahulu melalui Fede Valverde.

Berawal dari serangan balik dari Nacho Fernandez, bola berada di kaki Karim Benzema. Karim lalu mengumpan kepada Valverde yang telah berdiri bebas.

Sekali sontekan pemain asal Uruguay itu, gawang yang dikawal Neto jebol.

Barcelona kemudian bereaksi. Hanya berselang tiga menit, shohibul bait menyamakan kedudukan lewat pemain muda mereka Ansu Fati.

Ansu Fati mencetak gol setelah menerima umpan manis dari Jordi Alba.

Ansu Fati pun menjadi pemain termuda yang mencetak gol di El Clasico; 17 tahun 359 hari, memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang Vinicius Junior, 19 tahun 233 hari.

Kedudukan imbang bertahan hingga turun minum. Pada babak kedua, kedua tim sama-sama tampil agresif. Saling jual beli serangan.

Real Madrid unggul lewat sepakan penalti Sergio Ramos pada menit ke-63. Penalti diberikan wasit Juan Martinez Munuera setelah ‘berdiskusi’ dengan VAR.

Ada insiden yang melibatkan Ramos dan bek Barca Clement Lenglet. Wasit dan VAR melihat itu sebagai pelanggaran.

Pelatih Barca Ronald Koeman tampak meradang di pinggir lapangan, para pemain Barcelona kesal. Namun, keputusan telah diambil. Madrid pun unggul 2-1.

Setelah unggul, Real tampak lebih santai mengendalikan permainan.

Lionel Messi mati kutu. Sejumlah kreasi dan jurusnya selalu bisa diantisipasi bek Madrid.

Di saat pengin mencari gol penyeimbang, Barcelona kembali kebobolan.

Serangan balik tim tamu berujung dengan sebuah gol dari Luka Modric pada menit ke-89. Skor 3-1 untuk Real Madrid bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid untuk sementara menduduki posisi puncak klasemen dengan 13 poin hasil dari empat kali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Sementara Barca berada di urutan ke-10 dengan tujuh poin, hasil dari dua kali menang, sekali imbang dan dua kali kalah. (jpnn)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin