Metropolis

Yonif Mekanis 202/Tajimalela Helat Tasyakuran HUT ke-72

BERIKAN POTONGAN TUMPENG: Danyonif Mekanis 202/Tajimalela Letnan Kolonel Inf Didik Teguh Waluyo memberikan potongan tumpeng kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Mekanis 202/Tajimalela Retno Didik Teguh Waluyo, saat tasyakuran HUT ke-72 Yonif Mekanis 202/Tajimalela. Foto: Istimewa

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Batalyon Infanteri (Yonif) Mekanis 202/Tajimalela helat tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 di Lapangan Chandradimuka Ksatrian Yonif Mekanis 202/Tajimalela, Sabtu (7/11). Acara ini berlangsung khidmat serta berselimut rasa gembira terpancar dari wajah para prajurit Tajimalela.

Tasyakuran kali ini merupakan puncak rangkaian acara HUT pada 3 November 2020 yang telah diawali dengan tradisi ziarah satuan, penjamasan tunggul batalyon, pengajian dan doa bersama, santunan anak yatim, serta bhakti sosial.

Berbagai macam kegiatan serta aksi spontanitas terselenggara pada tasyakuran HUT ke-72 Yonif Mekanis 202/Tajimalela kali ini. Diantaranya tari kreasi, seni akustik panggung, atraksi musik tradisional, dan berbagai macam aksi spontanitas yang dibawakan oleh para prajurit-prajurit serta Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Mekanis 202/Tajimalela.

Dipimpin doa oleh Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Hidayatul Ula KH Iwa Muttaqin, acara dilanjutkan dengan sambutan Danyonif Mekanis 202/Tajimalela Letnan Kolonel Inf Didik Teguh Waluyo.

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon mengucapkan rasa syukur yang mendalam karena telah bersama sama dan memimpin para prajurit Tajimalela yang luar biasa, baik dalam segi prestasi serta loyalitas.

“Semoga satuan tercinta ini dapat selalu menjadi yang terbaik dalam setiap melaksanakan tugas dan perintah yang diberikan dari komandan atas,“ ujar Komandan Satuan yang merupakan lulusan Akademi Militer tahun 2002 ini.

Hadir dalam acara tasyakuran HUT ke-72 Batalyon Infanteri Mekanis 202/Tajimalela, Kapolres Metro Kota Bekasi Kombes Polisi Wijonarko, Komandan Kodim 0507/Kota Bekasi Letkol Arm Iwan Apriansyah, para tamu undangan serta segenap Prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela dan juga para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Mekanis 202/Tajimalela. (oke)

Back to top button