Berita Bekasi Nomor Satu

Ini Pernyataan HRS Tiba di Polda

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) tiba di Polda Metro Jaya, Sabtu (12/12). Foto: Ricardo/JPNN.com
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) tiba di Polda Metro Jaya, Sabtu (12/12/2020). Foto: Ricardo/JPNN.com

RADARBEKASI.ID, JAKARTA-Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) sudah tiba di Polda Metro Jaya, Sabtu (12/12).

Habib Rizieq tiba di Polda Metro Jaya pukul 10.24 menggunakan gamis putih. Pentolan FPI ini datang didampingi Sekretaris Umum FPI Munarman.

HRS akan menjalani pemeriksaan dalam kapasitasnya sebagai tersangka kasus pelanggaran protokol kesehatan pada kerumunan massa pendukungnya di Petamburan, 14 November 2020.

“Alhamdulillah saya sudah bisa hadir di Polda Metro Jaya untuk mengikuti pemeriksaan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ungkap Rizieq Shihab kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Sabtu (12/12).

Lebih lanjut Rizieq Shihab mengaku tidak menyiapkan apa pun menjelang pemeriksaanya sebagai tersangka dalam kasus kerumunan massa di acara pernikahan putrinya, Syarifah Najwa Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat.

Ketika ditanya mengenai kesehatannya, Habib Rizieq menjawab dirinya sehat. “Alhamdulillah saya sehat walafiat. Yang penting saya hari ini saya diperiksa terkait kerumunan,” katanya.

Ditanya soal pasal yang disangkakan kepadanya, Habib Rizieq Shihab lebih memilih enggan berkomentar. “Nanti kami lihat setelah pemeriksaan,” pungkas Habib Rizieq. (jpnn)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin