Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Baznas Kota Bekasi Cari Komisioner Baru

PELEPASAN: Ketua Baznas Kota Bekasi H. Paray Said (tengah kemeja putih) saat memimpin pelepasan 12 mahasiswa Unisma Bekasi yang akan KKN di Karawang.
Ketua Baznas Kota Bekasi H. Paray Said (tengah kemeja putih) saat memimpin pelepasan 12 mahasiswa Unisma Bekasi yang akan KKN di Karawang. Dok Radar Bekasi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI-Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bekasi mencari lima orang komisioner periode 2021-2026. Seleksi pendaftaran masih terbuka hingga 16 Januari mendatang.

Pendaftaran bagi calon komisioner Baznas Kota Bekasi digelar secara online.

Ketua Komisioner Baznas Kota Bekasi, Paray Said mengatakan, tahap seleksi komisioner atau pimpinan Baznas Kota Bekasi melalui panitia seleksi (pansel).

”Dan dari tahapan pendaftaran atau penjaringan nanti diseleksi menjadi 10 orang terpilih, dua kali lipat dari yang akan ditetapkan,” kata Paray saat dihubungi Radar Bekasi.

Paray menyebut, dari 10 orang yang lolos seleksi itu nama-namanya pun nanti akan diserahkan dulu kepada Baznas pusat, dalam rangka proses rekomendasi lima orang yang bakal dipilih menjadi pimpinan Baznas di Kota Bekasi, sekaligus mengecek persyaratan dari 10 orang tersebut.

“Setelah proses itu selesai, maka berkas rekomendasi Baznas pusat kemudian diserahkan kepada Wali Kota Bekasi untuk menentukan atau menetapkan lima pimpinan Baznas periode 2021-2026,” terangnya.

Paray memastikan, ditinya tak lagi mengikuti proses seleksi saat ini lantaran sudah dua periode. ”Pengabdiannya saya sudah terlalu lama sekitar 12 tahun. Saya menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan buat yang muda-muda saja. Terpenting, tetap amanah mengemban tugas,” tutupnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin