Buka Cabang Baru, Diana Bakery Beri Diskon 30 Persen

Outlet Diana Bakery di Jalan Raya Perjuangan Kelurahan Harapan Baru Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi. FOTO: EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI
Outlet Diana Bakery di Jalan Raya Perjuangan Kelurahan Harapan Baru Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi. FOTO: EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Diana Bakery memberikan promo potongan harga untuk pembelian semua produk roti di cabang barunya yang berlokasi di Jalan Raya Perjuangan Kelurahan Harapan Baru Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, tepatnya depan Naga Swalayan Wisma Asri.

“Diana Bakery memberikan diskon 30 persen All Item, khusus pada Sabtu 16 Januari 2021 dalam rangka grand opening cabang ke-4 ini,” kata Public Relations Diana Bakery, Shandy Primagustha, Jumat (15/1) malam.


Diana Bakery menjual berbagai produk roti, brownies, desert box, kue ulang tahun dan long cake. Harga yang ditawarkan beragam dari mulai roti seharga Rp5 ribu sampai Rp300 ribu untuk kue ulang tahun. Shandy menjelaskan, Diana Bakery dibangun pada 15 Januari 2001. Awalnya bisnis ini dibuat di sebuah kontrakan kecil dan penjualannya pun hanya dengan berkeliling menawarkan roti dari rumah ke rumah.

Setelah berkembang, Diana Bakery mulai membuka outlet pertamanya pada 2011 di Harapan Jaya dan memiliki pabrik yang cukup besar pada 2014. Selanjutnya, pada 2017 Diana Bakery kembali membuka cabang kedua dan ketiga di Jalan Pejuang dan Pondok Ungu Permai.


Menurutnya, dibukanya cabang keempat di Kelurahan Harapan Baru karena banyaknya pelanggan di wilayah tersebut. “Banyak pelanggan yang melakukan pembelian online, baik melalui Instagram, Whatsapp, maupun Website, ketika kita kirim banyak daerah sini, makanya kita buka,” tukasnya. (oke)