Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Mustika Prima Berlian Cibubur Perkenalkan New Pajero Sport ke Masyarakat

Tim PT Mustika Prima Berlian Cibubur selaku dealer resmi Mitsubishi foto bersama dalam acara Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Bekasi. FOTO: ISTIMEWA
Tim PT Mustika Prima Berlian Cibubur selaku dealer resmi Mitsubishi foto bersama dalam acara Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Bekasi. FOTO: ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Mustika Prima Berlian Cibubur selaku dealer resmi Mitsubishi memperkenalkan produk New Pajero Sport kepada masyarakat luas melalui ajang Mitsubishi Motors Auto Show. Bekerjasama dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), kegiatan berlangsung di Summarecon Mall Bekasi pada 18 – 21 Februari 2021 dan Summarecon Mall Serpong pada 25 – 28 Februari 2021.

“Mitsubishi Motors Auto Show menampilkan sejumlah varian produk. Yakni, New Pajero Sport 4 x 2 Dakar Ultimate, New Pajero Sport Dakar 4 x 2, Xpander Black Edition, Xpander Cross RF, dan Xpander Ultimate,” jelas Branch Manager PT Mustika Prima Berlian Cibubur Charles, dalam keterangannya.

Selain itu, pengunjung pameran dapat melakukan test drive unit Xpander Ultimate, Xpander Cross AT, Xpander Exceed MT. Acara yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 ini akan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna mencegah penularan virus Corona.

“Dalam kegiatan itu juga terdapat program pembelian menarik yang dapat dimanfaatkan oleh calon konsumen,” tukasnya.

Mitsubishi New Pajero Sport diperkenalkan oleh PT MMKSI untuk pasar Indonesia pada Selasa (16/2). Produk itu merupakan penyegaran dari model Pajero Sport sebelumnya.

Peluncuran New Pajero Sport secara virtual.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura menyampaikan, sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional. Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit.

“Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure!,” ungkap Naoya Nakamura.

Tagline “Live the Adventure” menggambarkan personifikasi pengguna yang telah mencapai kesuksesan namun tetap menjaga semangat hidup (passion) untuk terus berusaha meraih pencapaian dan mimpi yang lebih baik. Untuk itu New Pajero Sport merupakan partner yang tepat untuk menemani para pengendara meraih mimpi sekaligus menikmati gaya hidup petualangan tanpa batas.

“Sebagai sebuah simbol kesuksesan New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa, raja dari SUV,” tuturnya.

Mitsubishi New Pajero Sport hadir dalam enam tipe yakni Dakar Ultimate 4×4 AT dengan banderol Rp733,7 juta dan Dakar Ultimate 4×2 AT Rp624,7 juta. Kemudian Dakar 4×2 AT Rp575,7 juta, Exceed 4×2 AT Rp517,8 juta, Exceed 4×2 MT Rp502,8 juta, dan GLX 4×4 MT Rp567,8 juta On The Road (OTR) DKI Jakarta. (oke/*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin