Berita Bekasi Nomor Satu

Damai Putra Group Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir

Damai Putra Group menyalurkan bantuan bagi korban banjir. FOTO: ISTIMEWA

Damai Putra Group Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir

Damai Putra Group menyalurkan bantuan bagi korban banjir. FOTO: ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Damai Putra Group menyalurkan bantuan bagi korban banjir di wilayah Kecamatan Srimukti dan Desa Samudrajaya Kabupaten Bekasi. Bantuan yang disalurkan belum lama ini diterima oleh Najmudin selaku Camat Srimukti dan Ibnuh Hajar selaku perwakilan kepala desa.

Adapun bantuan dari program tanggung jawab sosial ini berupa aneka pangan. Diantaranya 1.000 kg beras, mi instan, bisjuit, dan beberapa material kesehatan. Hal ini sesuai dengan salah satu nilai perusahaan yakni people dan misi perusahaan untuk turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik.

“Besar harapan kami melalui kegiatan ini, Damai Putra Group dapat ikut meringankan beban para korban banjir serta memastikan agar kesehatan para korban banjir tetap terjaga terutama di situasi pandemi saat ini dengan tetap menerapkan 3M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, dan Memakai Masker). Damai Putra Group akan selalu berusaha untuk peduli terhadap keadaan darurat yang terjadi di wilayah sekitar,” ujar Dessy Maulidya selaku GM Marketing Communications Damai Putra Group. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin