Berita Bekasi Nomor Satu

The Palace Jeweler Hadirkan Perhiasan Berlian Seharga Mulai Rp999 Ribu

Jenis Lovela pada koleksi perhiasan berlian Moela. FOTO: ISTIMEWA
Jenis Lovela pada koleksi perhiasan berlian Moela. FOTO: ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – The Palace Jeweler kembali menghadirkan koleksi terbarunya, Moela. Koleksi ini merupakan terobosan terbaru yang ditawarkan oleh The Palace Jeweler bagi pecinta perhiasan untuk bisa memiliki perhiasan berlian asli dengan harga terjangkau mulai dari Rp999 ribu. Hadir dengan variasi desain yang beragam dengan bentuk yang modern, klasik dan tetap elegan, membuat koleksi Moela cocok dikenakan sehari-hari sebagai penunjang penampilan.

“Koleksi Moela akan menjadi pilihan tepat bagi individu yang ingin mulai mengenal perhiasan berlian. Dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp999ribu, setiap pecinta perhiasan dapat dengan mudah memiliki perhiasan berlian asli lebih banyak dan beragam,” ujar Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler, dalam keterangan tertulisnya.

“Apalagi ditambah banyak generasi muda yang mengenakan perhiasan emas belakangan ini dengan cara ditumpuk saya rasa dengan adanya Moela bisa menjadi pilihan paling efisien untuk mereka. Selain itu The Palace juga menjamin setiap individu mendapatkan Koleksi Moela dengan harga yang pas di hati, perhiasan emas bersertifikat SNI, serta berlian berkualitas tinggi,” imbuh Jelita.

Dengan harga terjangkau yang ditawarkan The Palace Jeweler pada koleksi Moela, kini memiliki perhiasan berlian asli bukan lagi mimpi. Bahkan bagi pecinta perhiasan, dengan adanya koleksi ini menjadi solusi tepat memakai perhiasan dengan model tumpuk yang memukau.

Selain terjaminnya kualitas pada berlian, koleksi Moela juga terangkai dari material emas 18 karat dengan warna emas merah muda dan emas putih yang sudah bersertifikasi SNI. Terdapat beragam jenis perhiasan pada Koleksi Moela yakni cincin, anting, kalung dan liontin. Adapun serinya yakni Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela dan Modela.

“Koleksi Moela hadir di gerai The Palace Jeweler mulai 1 Maret dan bisa juga dibeli secara daring di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Blibli,” tutup Jelita. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin