Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

New Pajero Sport Dihadirkan di Mall Kelapa Gading 3

PT MMKSI dan Mitsubishi Arista Kalimalang hadirkan New Pajero Sport di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta Utara. FOTO: ISTIMEWA
PT MMKSI dan Mitsubishi Arista Kalimalang hadirkan New Pajero Sport di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta Utara. FOTO: ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – New Pajero Sport, produk SUV terbaru dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dihadirkan di ajang Auto Show yang kali ini diselenggarakan di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. Bekerjasama dengan dealer resmi Mitsubishi Arista Kalimalang, kegiatan itu berlangsung pada 18 – 21 Maret 2021.

Branch Manager Mitsubishi Arista Kalimalang Eka Adriansyah menuturkan, kehadiran Mitsubishi Motors di kota ini menampilkan lima unit display jajaran produk Mitsubishi Motors. Terdiri dari Xpander Cross AT, Xpander Cross Rockford Fosgate, New Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, New Pajero Sport Dakar 4×2, dan Xpander Black Edition.

“Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive New Pajero Sport Dakar 4×2, Xpander Ultimate, dan Xpander Cross AT,” jelas Eka, dalam keterangan tertulisnya.

Pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show, PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan Maret 2021 dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

“Konsumen juga tidak perlu khawatir karena PT MMKSI menjamin semua proses dalam kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid- 19,” tukasnya.

Sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional. Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit.

“Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure!,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Diluncurkan pada 16 Februari 2021 lalu, New Pajero Sport mengusung tagline “Live The Adventure” yang menggambarkannya sebagai partner tidak hanya dalam meraih mimpi namun juga dalam menikmati gaya hidup serta petualangan tanpa batas.

“Sebagai sebuah simbol kesuksesan New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa, raja dari SUV,” pungkas Irwan. (oke/*)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin