Berita Bekasi Nomor Satu

Genap Berusia 50 Tahun, Ini Harapan Armand Maulana

Armand Maulana bersama istrinya, Dewi Gita.
Armand Maulana bersama istrinya, Dewi Gita.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Armand Maulana pada 4 April lalu genap berusia 50 tahun. Meski harus merayakan sendiri, ia punya sejumlah harapan. Vokalis band GIGI ini berharap makin berkah, soleh dan menjadi kepala keluarga yang baik.

“Walaupun saya sendiri ngerayainnya. Enggak apa-apa lah rayain sendiri, mudah-mudahan umurnya makin berkah, sayanya makin soleh, jadi kepala keluarga yang baik, yang bisa membawa istri dan anak saya ke arah lebih baik,” beber Armand, dikutip dari kanal YouTube-nya.

Tidak hanya itu, ia juga berharap diberi kesehatan dan bisa terus berkarya di dunia musik Tanah Air. “Semoga saya sehat dan bisa terus berkarya di musik Indonesia dan bisa membahagiakan keluarga saya,” tambahnya.

Diketahui, pada momen pertambahan usianya kali ini, Armand merasakan pengalaman berbeda. Ia harus merayakan sendiri tanpa kehadiran Dewi Gita dan putri mereka, Naja. Sebab, keduanya sedang berada di Leeds, Inggris. Armand pun berharap bisa menyusul istri dan anaknya Lebaran nanti.

“Ya paling insyaAllah nanti kalau punya rezeki nyusul Lebaran. Dewi sama Naja enggak Lebaran di sini karena masih lama kan. Belum pernah enggak ketemu sampai tiga bulan gini,” tandasnya. (oke/zul/pojoksatu)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin