Cikarang

Triwulan Kedua, Pembangunan Belum Berjalan

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Memasuki triwulan kedua 2021, proses pembangunan di Kabupaten Bekasi belum ada yang berjalan khususnya infrastruktur. Hal ini juga disampaikan oleh Presiden Joko Widodo melalui zoom meeting.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Kholik Qodratullah, proses kegiatan pembangunan hampir terjadi di seluruh Indonesia, seperti yang disampaikan oleh Presiden.

“Jadi, sesuai himbauan Pak Presiden agar setiap daerah untuk segera mempercepat proses pembangunan. Khususnya di Kabupaten Bekasi, kami mendorong untuk dimaksimalkan. Sebab, adanya pembangunan dan pencairan anggaran, dapat mendorong pertumbuhan ekonomi,” tutur Kholik yang turut menghadiri zoom meeting bersama Jokowi, belum lama ini.

Kata dia, pihaknya akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi untuk mempercepat proses membangun demi kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Memang perlu sinergitas antara Pemkab Bekasi dengan DPRD, termasuk element masyarakat. Baik itu saran maupun kritik membangun, sehingga perekonomian masyarakat di Kabupaten Bekasi bisa kembali berjalan normal,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTR) Kabupaten Bekasi, Iman Nugraha, mengaku pihaknya akan berupaya untuk melakukan pembangunan di Kabupaten Bekasi, khususnya fasilitas pendidikan.

“Hingga saat ini (triwulan kedua) 2021, memang belum ada kegiatan yang berjalan. Namun secara administrasi, kami sedang melakukan progres, dan dalam waktu dekat, tinggal realisasi pembangunan,” janjinya. (and)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button