Hiburan

Reaksi Nissa Sabyan Ditanya Soal Lagu Aldi Taher yang Viral

Nissa Sabyan. (Imam Husein/Jawa Pos)

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Penyanyi Nissa Sabyan diketahui sempat dibuatkan lagu khusus oleh Aldi Taher. Bukan lagu biasa, lagu itu semacam curahan hatinya jatuh cinta kepada vokalis grup musik Sabyan dan ingin menikahinya.

Aldi Taher awalnya meminta Ayus, keyboardist Sabyan Gambus menikahi Nissa setelah kabar perselingkungan mereka sempat berhembus kencang. Namun jika Ayus tidak mau menikahi pemilik nama lahir Khoirunnisa, maka Aldi menyatakan akan menikahinya.

Rasa cinta Aldi bahkan dituangkan dalam lagu untuk Nissa yang kemudian sempat viral di media sosial. Disinggung soal lagu Aldi Taher, Nissa Sabyan mengaku sudah mendengarkannya. Dia tidak berkomentar banyak hanya mengucapkan terima kasih. Tidak jelas ungkapan itu ditujukan untuk Aldi Taher atau tidak.

“Ya, terima kasih,” kata Nissa saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan.

Aldi Taher sendiri mengaku bahwa pernyataannya akan menikahi Nissa Sabyan bukan untuk mengkritik Ayus yang sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus. Aldi mengaku pernyataan itu untuk mengkritik diri sendiri.

“Kritikan buat diri sendiri supaya aku tidak maksiat,” aku Aldi Taher.

BACA JUGA: Akhirnya Nissa Sabyan Muncul Bareng Ayus, Klarifikasi Panggilan Umi⁣ ⁣

Mantan suami Dewi Perssik ternyata tetap konsisten pada pernyataan awal mau menikahi Nissa Sabyan jika yang bersangkutan memang bersedia. Yang pasti bagi Aldi Taher, jodoh seseorang sudah ditentukan oleh Tuhan. “Kalau jodoh nggak akan kemana,” akunya.

Sementara itu, Salsabilih selaku istri Aldi Taher mengungkapkan bahwa dirinya marah besar begitu tahu Aldi Taher membuat lagu untuk Nissa Sabyan. Dia pun sempat ngambek atas ulah sang suami yang kontroversial.

“Awalnya ngambek beneran karena dia nggak kasih tahu aku. Tahu-tahu sudah di-upload,” kata Salsabilih.

Istrinya marah, Aldi Taher akhirnya meminta maaf. Salsabilih menduga apa yang dilakukan Aldi Taher hal biasa baginya. Namun bagi dia sebagai seorang perempuan ini bukanlah hal untuk dibuat main-main. (oke/jpc)

Related Articles

Back to top button