RADARBEKASI.ID, BEKASI – Di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference selalu menerapkan standar kebersihan dan keamanan yang sangat serius. Langkah langkah yang diambil dan dibuat demi kesehatan dan keselamatan standar merupakan tujuan utama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk para tamu dan juga staf hotel.
“Melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah adalah wajib kami lakukan, yaitu dengan memastikan kebersihan dari kedatangan tamu, kebersihan area kamar, kebersihan seluruh area hotel, makanan dan minuman yang higienis, physical distancing di ruang pertemuan dan area publik serta edukasi mengenai pelayanan kepada tamu oleh staff kami,” tutur Public Relations Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center, Olivia, dalam keterangan resminya.
Selain itu, pemberian vaksin Covid-19 tahap 1 dan 2 telah diikuti oleh semua karyawan sebagai wujud dukungan penuh atas program pemerintah dalam upaya meningkatkan kepercayaan wisatawan untuk kembali melakukan kegiatan wisata pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran (meeting, incentive, convention and exhibition/MICE) ke Kota Bekasi.
Pihaknya berharap, kegiatan vaksinasi di tahap pertama ini dapat memberikan rasa aman untuk para staf dalam bekerja dan juga meningkatkan kepercayaan pada tamu untuk melakukan kegiatan di Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference.
“Saat ini, selain protokol kesehatan yang telah dijalankan dengan baik, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center juga telah tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, sehingga kami menjamin kebersihan, kenyamanan dan juga keamanan para tamu yang akan datang ke hotel kami,” paparnya.
Sebagai bagian dari Grup Archipelago International, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center juga menerima sertifikasi ‘Safe Travels’ dari World Travel & Tourism Council (WTTC), sebagai pengakuan atas komitmen Archipelago untuk menjaga keselamatan dan kesehatan tamu serta karyawan dengan menerapkan sejumlah standar keselamatan ‘new normal’ yang sangat efektif di semua hotel mereka.
Terlihat jelas bahwa Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference merupakan hotel di Bekasi yang menyiapkan pelayanan dengan sangat baik dan sangat siap untuk menyambut tamu tamunya di masa pandemi dengan semua protokol keamanan dan kesehatan yang dilakukan dengan maksimal. (oke/*)