Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

LG Signature Dukung Lelang Amal Daring

RADARBEKASI.ID, BEKASI – LG Electronics (LG) mengumumkan secara resmi dimulainya lelang amal bagi seri super premium miliknya, yakni LG Signature, yang dilaksanakan secara daring (online) selama sepuluh hari, terhitung dari Jumat (9/7).

Bertajuk “Stronger Together “, lelang amal ini didedikasikan untuk mendukung Sur les bancs de l'école, sebuah organisasi di Perancis yang mendukung kesejahteraan anak dengan Autism Spectrum Disorders (ASD).

Lelang amal daring ini bekerjasama dengan Amundi Evian Championship 2021, sebagai salah satu turnamen besar paling terkenal dalam golf wanita yang diselenggarakan di Evian Resort Golf Club, di Perancis.

“Berkolaborasi dengan Amundi Evian Championship, lelang amal Stronger Together, akan membuka akses bagi masyarakat, khususnya para penggemar olahraga golf, untuk berada lebih dekat dengan atlet golf wanita terbaik saat ini. Dan yang lebih penting dari itu, dengan berpartisapasi pada kegaitan sosial ini, masyarakat dapat secara tidak langsung memberikan kontribusi bagi terciptanya masa depan yang lebih baik bagi anak-anak dengan ASD,” ujar Head of LG Electronics Global Marketing Center, Lee Jeong-seok, dala siaran pers yang diterima radarbekasi.id, Jumat (9/7).

Menurutnya, selama pandemi berlangsung, kegiatan belajar di rumah menjadi sangat menantang, terutama bagi siswa yang memiliki ASD. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi LG, untuk dapat mendukung pekerjaan organisasi dan membantu keluarga yang terkena dampaknya, untuk memulai perjalanan panjang kembali ke kehidupan normal.

Sebagai organisasi yang akan menerima seluruh hasil lelang ini, Sur les bancs de l'école dikenal sebagai badan sosial asal Perancis yang fokus untuk mendukung kesejahteraan anak-anak penderita ASD. Institusi ini didirikan pada tahun 2008 dan setiap harinya membantu kurang lebih dari dua ratus keluarga dengan anak ASD.

Untuk berpartisipasi dalam lelang amal digital ini, masyarakat dapat langsung bergabung secara daring dan memberikan penawaran terbaik untuk barang-barang eksklusif yang telah disediakan. Seperti Amundi Evian Championship Package misalnya, yang menampilkan koleksi premium dari LG Signature OLED R sebagai perangkat TV satu-satunya di dunia yang dapat digulung dan menjadikan-nya sebagai produk TV paling inovatif di pasaran saat ini.

Tampil lebih istimewa, LG Signature OLED R yang dilelang ini, memilki ukiran khusus tulisan Stronger Together pada badan perangkat TV. Pembeli paket ini juga secara otomatis memiliki keleluasaan untuk memilih satu dari empat pilihan warna kain penutup pada pengeras suara.

Tak ketinggalan, tersedia pula tiga tiket untuk menghadiri acara Pro-Am pada Amundi Evian Championship tahun depan. Untuk opsi lain-nya, LG juga menyediakan produk LG Signature Refrigerator and LG Signature Wine Cellar pada gelaran lelang amal digital yang akan berakhir pada tanggal 18 Juli mendatang. Tersedia pula untuk ditawar adalah barang-barang milik atlet golf kenamaan. Barang yang dilelang seperti Epic Flash Driver milik atlet golf Ko dan kaos serta sarung tangan yang telah ditandatangani oleh atlet golf Park.

Semua produk lelang akan dibingkai, diautentikasi dan siap untuk ditampilkan oleh pemenang lelang tersebut. Aksi lelang ini juga memberikan kesempatan kepada para penggemar olahraga golf untuk berinteraksi secara virtual dengan dua atlet golf wanita kenamaan. (bis)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin