Berita Bekasi Nomor Satu

Seluruh PAC PDIP Berkurban

FOTO BERSAMA : Sejumlah pengurus PAC PDIP Kota Bekasi, foto bersama. Seluruh PAC PDIP Kota Bekasi melakukan pemotongan hewan nkurban saat perayaan Idul Adha, kemarin. ISTIMEWA/RADAR BEKASI
FOTO BERSAMA : Sejumlah pengurus PAC PDIP Kota Bekasi, foto bersama. Seluruh PAC PDIP Kota Bekasi melakukan pemotongan hewan nkurban saat perayaan Idul Adha, kemarin.
ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pengurus Anak Cabang  (PAC) PDI Perjuangan se Kota Bekasi, serentak melakukan pemotongan hewan kurban, kemarin. Aksi ini bagian dari upaya partai berlambang kepala banteng moncong putih ini berbagi untuk sesama warga saat pandemi Covid-19.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Oloan Nababan menyampaikan, pemotongan hewan qurban yang digelar serentak di 12 kecamatan se-Kota Bekasi ini merupakan agenda DPC PDI Perjuangan bertema ‘Mari Jadikan Hari Raya Idul Adha sebagai momentum untuk berbagi penuh keikhlasan di masa pandemi’.

“Jadi, sesuai tema pelaksanaan pemotongan hewan qurban di hari raya Idul Adha memiliki tujuan untuk saling berbagi di masa pandemi Covid-19, sebagai wujud kepedulian dan juga perhatian partai baik terhadap semua jajaran pengurus, ataupun masyarakat Kota Bekasi, khususnya di kecamatan Rawa lumbu,” kata Wakil rakyat PDI Perjuangan asal Dapil III Kota Bekasi, Selasa (20/7).

Dalam aksinya, kegiatan diisi dengan sosialisasi Protokol kesehatan (prokes) 5 M untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. “Ya, pesan kami tetap taat dan patuhi prokes dalam kegiatan, agar menghindari terjadinya klaster baru. Semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi berkah buat partai kita,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PAC PDI P Rawalumbu, Aris B Saputra mengatakan, satu ekor hewan qurban yang didapatkan pengurus PAC PDIP Rawalumbu ini adalah pemberian DPC PDIP Kota Bekasi. Adapun dari satu ekor sapi ini, berhasil terkumpul 350 kantong berisi daging qurban yang bakal dibagikan untuk pengurus PAC, Ranting, Anak Ranting, serta para tokoh masyarakat se-kecamatan Rawalumbu.

“Ya, jadi untuk pendistribusian nantinya akan diserahkan kepada Ketua Ranting dan Korwil PAC di masing-masing kelurahan sebagai pertanggungjawaban pendistribusian kantong-kantong tersebut,” kata Aris.

Senada, Wakil ketua bidang hukum dan ham, DPC PDIP Kota Bekasi, Johanes Sugianta berharap pemotongan hewan qurban ini dapat membuat partainya semakin lebih maju lagi kedepan, “Semoga PDIP semakin jaya, semakin besar dan kembali meraih kemenangan di Pemilu dan Pilkada serentak 2024 mendatang,” ucap Jonanes. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin