Berita Bekasi Nomor Satu

Gelora Dorong Semangat Nasionalisme

FOTO BNERSAMA : Sejumlah pemuda Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang foto Bersama usai mengikuti tunamen Badminton yang diselenggarakan oleh Partai Gelora.ISTIMEWA/RADAR BEKASI
FOTO BNERSAMA : Sejumlah pemuda Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang foto Bersama usai mengikuti tunamen Badminton yang diselenggarakan oleh Partai Gelora.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Memeriahkan jadi yang ke- 76 tahun Republik Indonesia, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gelora Indonesia Kabupaten Bekasi mengadakan turnamen badminton. Kegiatan yang diikuti oleh belasan pemuda itu berlangsung di Kampung Pakuning, Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang.

Bendahara DPD Gelora Kabupaten Bekasi, Galih Fellando mengatakan,  adanya tournament ini diharapkan, bisa mengingatkan masyarakat bahwa sebentar lagi hari Kemerdekaan. Sehingga, rasa nasionalisme tidak hilang.

“Kita mengadakan turnamen dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 76. Ada belasan pemuda yang mengikuti turnamen ini,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Kamis (12/8).

Selain itu, Galih juga berharap dengan adanya turnamen badminton ini, imun para pemuda di wilayah Tambelang bisa tetap terjaga, ditengah pandemi Covid-19. Tentunya, dalam tournament ini para peserta maupun penonton tetap mengikuti aturan Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan.

“Mudah-mudahan dengan cara seperti ini, teman-teman di Tambelang khususnya, semangat olahraganya kembali lagi, biar bisa menjaga imunnya,” ucapnya.

Kedepannya, Galih meyakini partainya juga akan mengembangkan bakat para perempuan di wilayah Tambelang dan Sukawangi, dengan mengadakan pelatihan-pelatihan makeup. Pelatihan ini sengaja dilakukan, agar para perempuan yang senang dengan makeup, bisa mengembangkan bakat-bakatnya. Sehingga bisa menghasilkan uang.

“Pelatihan makeup ini untuk memaksimalkan peran para perempuan di wilayah Tambelang dan Sukawangi. Itu planing kita kedepannya,” jelasnya. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin