Berita Bekasi Nomor Satu

Mayat Pria Tanpa Identitas Ngambang di Tambak

MASUK AMBULANS: Petugas kepolisian memasukkan mayat pria tanpa identitas yang ditemukan mengambang di area tambak Desa Pantai Bakti Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Rabu (11/8). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, MUARA GEMBONG – Warga Desa Pantai Bakti Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi, digegerkan penemuan mayat pria tanpa identitas yang mengambang di area tambak dan sudah menyatu dengan air laut.

Penemuan mayat pria tersebut pertama kali diketahui oleh Nassar (50) yang tengah memeriksa kondisi tambak miliknya di Kampung Bungin RT 001 RW 001 Desa Pantai Bakti Kecamatan Muaragembong. Namun dari kejauhan, Nasar curiga terhadap sebuah benda mengapung di empang yang sudah rusak akibat tergerus air laut.

“Awalnya saya cuma mau ngecek kondisi empang, tapi dari jauh saya curiga tuh sama benda yang ngambang di pinggir empang, pas saya cek dari dekat, ternyata sesosok mayat,” ujar Nazar kepada Radar Bekasi, Kamis (12/8).

Saat ditemukan, mayat pria tanpa identitas itu mengenakan kaos panjang tangan berwarna merah dengan posisi telungkup dan mengambang di pinggir empang. Diduga, korban sudah meninggal dunia lebih dari dua hari.

Nasar kemudian melaporkan penemuan itu ke kepala dusun setempat dan dilanjutkan ke pihak kepolisian. “Saya takut, jadi langsung lapor ke kepala dusun, untuk dilaporkan ke Polsek Muara Gembong,” harapnya.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengidentifikasi, termasuk meminta keterangan dari beberapa saksi.

“Begitu menerima laporan dari masyarakat, kami langsung ke TKP, untuk melakukan identifikasi,” terang Humas Polsek Muara Gembong, Bripda Rohimah, saat dihubungi melalui telepon.

Ia menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaan sementara, korban tewas akibat tenggelam.

“Kami tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Jadi, dugaan sementara korban ini meninggal akibat tenggelam,” ucap Rohimah.

Jasad pria tanpa identitas tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi guna dilakukan proses otopsi. Sementara itu, Rohimah meminta bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa melapor ke Polsek Muara Gembong. (pra)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin