Berita Bekasi Nomor Satu

PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Ringankan Beban Warga dengan Berbagi 

DISTRIBUSIKAN BANTUAN: Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim (tengah) secara simbolis mendistribusikan bantuan sosial ke warga. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI  – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi mendukung program Berani (Bekasi Berantas Pandemi) yang digaungkan oleh Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan.

Untuk mengimplementasikan program tersebut, perusahaan pelat merah ini menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Cibarusah.

Kegiatan yang juga dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-71 Kabupaten Bekasi itu menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga. Bantuan diberikan untuk meringankan beban warga di masa sulit seperti saat ini.

SINERGITAS: Direksi PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi bersama Pemerintah Kabupaten saat menyalurkan bantuan sosial ke warga. ISTIMEWA

Bantuan sembako secara simbolis diserahkan oleh Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim didampingi Direktur Usaha PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Maman Sudarman, serta Direktur Teknik PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Johny Dewanto.

“Di era pandemi Covid-19 ini geliat ekonomi masyarakat banyak yang terganggu. Banyak usaha warga tidak jalan sehingga berdampak terhadap sulitnya memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ungkap Usep kepada Radar Bekasi, belum lama ini.

Usep mengatakan, rasa keprihatinan atas kondisi itu yang memacu PDAM Tirtha Bhagasasi ikut ambil bagian dengan berpartisipasi membantu kesulitan warga.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dirinya mengaku, penyaluran bantuan ini sekaligus mendukung upaya pemerintah daerah menangani serta menanggulangi pandemi Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Usep berharap pandemi ini segera berakhir, sehingga geliat perekonomian masyarakat bisa bangkit dan berjalan normal kembali.

Tak lupa, Usep mengingatkan warga maupun pegawainya untuk mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Terus terapkan protokol kesehatan ketat. Selama pandemi saya juga telah menginstruksikan segenap pegawai untuk tetap memberikan pelayanan terbaik sesuai protokol kesehatan serta memastikan ketersediaan air bersih bagi 300.000 lebih pelanggan kami,” ucapnya.

Kepala Bagian Hukum dan Hubungan Masyarakat PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Ahmad Gunawan mengatakan, penyaluran bantuan melibatkan pemerintah desa dan kecamatan.

“Ratusan paket sembako disalurkan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi kepada warga terdampak Covid-19 dengan bantuan aparatur kecamatan dan desa di Cibarusah,” kata Ahmad.

Ahmad memastikan kegiatan serupa masih akan terus dilakukan perusahaan sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang membutuhkan bantuan di masa pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan untuk membantu warga yang perekonomiannya terdampak langsung oleh pandemi,” pungkasnya. (and/adv)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin