Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

LG Siap Pasarkan Generasi Baru Air Purifier

RADARBEKASI.ID-JAKARTA- PT LG Electronics Indonesia (LG) akan segera memasarkan generasi terbaru air purifier wearable di Indonesia. Dengan tetap mempertahankan keberadaan HEPA filter untuk performa pembersihan udara seperti pada seri perdananya, pemurni udara, berbentuk perangkat sandang terbaru LG ini dikatakan memiliki bobot lebih ringan dan kenyamanan untuk berbicara tanpa mesti melepasnya.

“Semakin tingginya kesadaran masyarakat akan kebersihan udara yang dihirup dalam berbagai aktivitas, ditambah dengan besarnya atensi masyarakat pada seri perdana LG PuriCare Wearable Air Purifier, memantapkan kami membawa generasi berikutnya dan berbagai peningkatan untuk lebih memberi kenyamanan bagi penggunanya,” ujar Part Leader Air Solutions PT LG Electronics Indonesia, Satrio Mulyo P, dalam siaran pers yang diterima radarbekasi.id, Senin (16/8).

Satrio menambahkan, LG berencana mendistribusikan LG PuriCare Wearable Air Purifier, agar tersedia luas di berbagai took elektronik maupun pemasaran daring (online) pada kisaran akhir bulan Agustus ini.

Lanjutnya, sebagai generasi pembaharu, model perdana LG PuriCare Wearable Air Purifier, tercatat dan diluncurkan LG di Indonesia pada akhir tahun lalu. Sedangkan atensi masyarakat, didapat dari berbagai teknologi yang relevan, salah satunya, terkait dengan keberadaan HEPA filter, memiliki tingkat efektivitas penyaringan udara yang optimal dalam menghilangkan bakteri, virus dan berbagai allergen yang melayang di udara.

Kinerja saringan yang biasa ditemukan pada perangkat air purifier premium ini, telah terverifikasi melalui pengujian, salah satunya dilakukan di bawah observasi lembaga uji internasional TÜV Rheinland, di Korea Selatan.

Perbandingan paling tampak nyata diantara generasi pertama dan generasi terbaru ini, ada pada desain dan berat keseluruhan perangkat. Generasi terbaru LG PuriCare Wearable Air Purifier hadir dengan dimensi lebih kecil, dan bentuk lengkungan-nya juga lebih mulus, hampir tanpa sudut pada permukaan-nya.

Secara estetika desain, ini menanggalkan kesan desain industrial, meski tetap tak kehilangan nuansa kecanggihan-nya. Jika bicara terkait perbedaan, paling besar diantara keduanya, terdapat pada dukungan fitur VoiceON yang baru diperkenalkan LG, untuk generasi terbaru LG PuriCare Wearable Air Purifier ini.

Berbentuk mikrofon dan speaker terintegrasi dalam unit, fitur ini diaktifkan melalui tombol yang terdapat pada bagian bawah perangkat.

Mengaktifkan fitur VoiceON, akan membuatnya bekerja otomatis mendeteksi saat pengguna berbicara untuk kemudian memperkuat tingkat kelantangan suara melalui speaker-nya.

“Keberadaan VoiceON, menjadi jawaban ketidaknyamanan, berupa kelantangan suara yang berkurang, saat harus berbicara, namun dengan tetap menggunakan masker,” beber Satrio.

Terkait dengan kepastian bakal hadirnya generasi terbaru LG PuriCare Wearable Air Purifier ini, tambah Satrio, LG akan memasarkan dua varian warna, yaitu hitam dan putih, tanpa terdapat perbedaan spesifikasi produk diantara keduanya.

Sedangkan terkait harga serta paket penjualan, Satrio menyampaikan, bakal diumumkan pada saat peluncuran resmi. Sementara untuk mengetahui lebih detail LG PuriCare Wearable Air Purifier, dia menyarankan masyarakat untuk mengakses laman resmi LG di Indonesia melalui tautan https://www.lg.com/id/air-purifier/lg-ap551awfa. (bis)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin