Cikarang

Ditebas Begal, Jari Manis Apipudin Putus

RADARBEKASI.ID, CIKARANG UTARA – Jari manis seorang pengendara sepeda motor bernama Apipudin (28), putus setelah menjadi korban begal saat melintas di jembatan flyover Kampung Baru Desa Wangun Harja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Kamis (26/8) malam. Selain jarinya putus, korban juga mengalami luka di lengan tangan kanan.

Peristiwa tersebut berawal saat korban yang sedang melintas di kolong atau bawah jembatan flyover dihadang oleh kawanan begal yang berjumlah empat orang dengan mengendarai dua sepeda motor. Kemudian, para pelaku langsung mengacungkan senjata tajam (sajam) ke arah korban.

Melihat itu, korban mencoba melarikan diri. Namun, sayangnya satu dari empat pelaku langsung menghadang dengan menggunakan sajam. Akibatnya, betis kaki sebelah kiri terluka. Tidak hanya itu, pelaku juga membacok jari manis korban hingga putus.

Karena luka tersebut, korban sudah tidak berdaya sampai akhirnya para pelaku membawa kendaraan korban. “Saat itu, saya mau membeli makanan,” tutur Apipudin, usai melakukan perawatan, Jumat (27/8) lalu.

Saat itu, warga sekitar yang mendengar teriakan minta tolong dari korban langsung berhamburan ke luar rumah. Kemudian, warga melihat ada seorang pemuda yang mengalami luka sambil berjalan perlahan meminta pertolongan. Warga yang melihat itu, langsung memberi pertolongan sambil bertanya-tanya.

“Korban datang dari arah sana (flyover,Red). Nah, begitu sampai di sini minta tolong, katanya dibegal. Kondisinya saat itu sudah luka, jarinya putus,” ujar Ketua RT setempat, Dasum (40), di lokasi kejadian.

Akibat peristiwa tersebut, sepeda motor matik milik korban berhasil dibawa lari oleh empat pelaku begal, dan Apipudin langsung mendapat penanganan pertama dan perawatan di Klinik Seruni Husada Desa Wangun Harja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian dari Polsek Cikarang Utara langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi. Saat ini, kasus begal itu masih dalam penyelidikan pihak Polsek Cikarang Utara guna mengungkap pelaku.

“Kami masih melakukan pendalaman dan penyelidikan terkait kasus tersebut,” beber Kanit Reskrim Polsek Cikarang Utara, Iptu Hotma Napitupulu. (pra)

Related Articles

Back to top button