Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

LG Gandeng Sutradar Jackson, Film Lifes Good Resmi Tayang

RADARBEKASI.ID-BEKASI- Bekerjasama dengan sutradara kelas dunia, Jackson Tisi dan LG Electronics (LG), resmi mempertontonkan hasil kolaboarasinya bertajuk Lifes Good Film.

Lifes Good Film ini, dapat diakses melalui kanal YouTube, video ini merupakan hasil jalinan berbagai video yang dikirimkan ratusan pembuat film muda di seluruh dunia yang berbagi visi dan tafsirannya terkait makna kehidupan yang indah dan menyentuh.

“Saya ingin berbagi emosi yang kita semua miliki dan rasakan dalam hidup, tanpa melihat dari belahan dunia mana kita berasal. Empati adalah kunci komunikasi satu sama lain, terutama ketika melewati hari-hari yang sulit. Pada pratinjau awal bulan ini, film pendek ini pun mendapat pujian, karena pesan-nya soal berbagi kegembiraan dan visinya yang unik,” beber Jackson, dalam siaran pers yang diterima radarbekasi.id, Senin (30/8).

Kata dia, Lifes Good Film, merupakan salah satu rangkaian program utama dari kampanye berskala global dari LG bertajuk Lifes Good Campaign yang mulai dilaksanakan pada bulan Mei lalu. Sepanjang penyelenggaraan-nya, Lifes Good Film berhasil menarik minat 531 penulis muda dari 33 negara untuk berbagi karya kreatif mereka dengan Jackson Tisi.

Dengan menggunakan cuplikan terbaik dari tiap karya yang dikirimkan, Jackson menghasilkan cerita berdurasi dua puluh menit yang menampilkan visual generasi muda dunia berbakat melalui perspektifnyas yang dinamis.

Lewat proyek ini, sejumlah 140 juta tayangan terkumpul dengan lebih dari 44 juta karya diunggah melalui sosial media partisipan sepanjang proses ini berlangsung.

“Lifes Good merupakan hasil eksperimen unik yang berhasil menyajikan eksplorasi hasil visual dari seluruh dunia,” terang New York Film Critics Online, Diva Vélez.

“Film ini menunjukkan perbedaan yang indah dari diaspora manusia dan berbagai lingkungan kita. Disisi lain, juga mengungkapkan betapa terikatnya jiwa dan semangat kita, terutama di tengah pandemi global COVID-19,” terang Diva.

Dalam film pendek berdurasi 20 menit ini, berisi eksplorasi berbagai aspek kehidupan yang terbagi dalam enam bagian, yaitu: kehidupan yang Indah, Komunitas Kehidupan, Kesepian Kehidupan, Kehidupan yang Bergerak, Kehidupan Petualangan, dan Kehidupan yang Baik.

Lima bagian pertama memvisualisasikan berbagai macam jenis hal; mulai dari keindahan alam, aktivitas fisik, kehidupan individu baik yang sedang sendiri maupun ketika tengah menghabiskan waktu bersama dengan karibnya. Pada bagian akhirnya, film lantas ditutup dengan sajian gambar para generasi muda saat sedang bersama dalam perayaan kehidupan. (bis)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin