Berita Bekasi Nomor Satu

Berprestasi, Empat Anggota Polsek Cibarusah Diberi Penghargaan

BERI PENGHARGAAN: Kapolsek Cibarusah, AKP Josman Harianja (kiri), memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota Polisi yang mempunyai integritas dan dinilai berprestasi. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, CIBARUSAH – Sejumlah anggota Polisi Sektor (Polsek) Cibarusah yang mempunyai integritas dan dinilai berprestasi diberi penghargaan.

Adapun yang mendapat penghargaan, diantaranya, Kanit Reskrim, Ipda Fifin Edi Hermawan, Aipda Sarman Saryanto Siregar, Aipda Bayu Indradi dan Bripka Kurniawan.

Dari empat anggota ini dinilai berprestasi karena berhasil mengungkap kasus perampasan kendaraan roda dua (begal) di kawasan GIIC Desa Sukamukti Kecamatan Bojongmangu, pada Rabu (18/8) lalu.

Adapun seremoni penyerahan penghargaan berlangsung di halaman Mapolsek Cibarusah, Senin (30/8).

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kanit Reskrim dan anggotanya atas kerja keras yang telah berhasil mengungkap tindak pidana perampasan kendaraan roda dua di kawasan GIIC,” tutur Kapolsek Cibarusah, AKP Josman Harianja.

Ia berharap, pemberian reward ini dapat dijadikan sebagai motivasi dan penyemangat bagi anggota Polsek Cibarusah yang lain agar dapat berprestasi di bidang masing-masing.

Kemudian, Josman memberi arahan agar seluruh anggota dan jajaran Polsek Cibarusah, tetap memperhatikan situasi pandemi Covid-19 di masa PPKM level 3 ini.

Sebagaimana diketahui, di wilayah Kabupaten Bekasi, khususnya Kecamatan Cibarusah, yang bersebelahan dengan Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor, tidak menutup kemungkinan adanya peningkatan kasus Covid-9 baru.

“Untuk itu, saya minta kepada rekan-rekan untuk mengevaluasi diri bagaimana menerapkan protokol kesehatan (prokes), baik di lingkungan kerja maupun di rumah, dan di lingkungan masyarakat. Saya berpesan, jalan prokes dengan disiplin, untuk melindungi diri sendiri maupun keluarga,” tegas Josman. (and)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin