Berita Bekasi Nomor Satu

Guru Ngaji Cabuli Murid Perempuan 12 Tahun

RADARBEKASI.ID, CIKARANG TIMUR – Perbuatan keji seorang guru ngaji di Kabupaten Bekasi, berinisial M (40), mencabuli murid perempuan berinisial F yang masih berusia 12 tahun. Kasus tersebut terungkap, saat korban menceritakan apa yang ia alami kepada teman-teman sebayanya.

Pelaku M yang sehari-hari bekerja sebagai guru ngaji di rumahnya wilayah Desa Jatibaru Kecamatan Cikarang Timur telah melakukan aksi pencabulan sebanyak tiga kali terhadap gadis di bawah umur tersebut.

“Awalnya korban ini mulai takut kalau mau ngaji. Nah, apa yang dialaminya itu diceritakan kepada temannya KS (12), sebab takut bercerita ke orang tuanya. Namun KS, memberitahukan hal itu ke keluarga korban,” ujar Kapolsek Cikarang Timur, Kompol J Sitorus, Rabu (1/9).

Begitu mendapat cerita itu, pihak keluarga bersama warga lainnya mendatangi rumah pelaku guna mempertanyakan kebenarannya. Saat mendapat laporan, bahwa sudah banyak warga yang datang ke rumah pelaku, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi.

“Kami mendapatkan laporan dari warga, karena disini (rumah pelaku), sudah didatangi warga,” tutur Sitorus.

Dari hasil pemeriksaan di lokasi, pelaku M mengakui perbuatannya. Ia juga mengaku, terakhir kali melakukan hal tersebut pada Senin (30/8) malam, saat korban belajar mengaji.

“Pengakuan pelaku, terakhir melakukan aksinya, Senin (30/8) lalu,” bebernya.

Dari informasi yang diperoleh dari korban, pelaku melancarkan aksi bejatnya, dengan cara menggerayangi tubuhnya saat sedang mengaji. Kata Sitorus, pelaku sebenarnya memiliki seorang istri. Bahkan, anak pelaku seusia korban, namun saat ini sedang berada di kampung halamannya, Madura.

Untuk mencegah terjadinya keributan, lantaran warga terus berdatangan ke rumah pelaku, akhirnya polisi membawa korban dan pelaku bersama para saksi ke Polsek Cikarang Timur.

“Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan karena warga semakin ramai, maka kami amankan ke Polsek Cikarang Timur,” terang Sitorus.

Tim Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur langsung terjun ke lokasi dan segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa beberapa saksi. (pra)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin