Cikarang

Polisi Dalami Aksi Pelaku Begal di CBL

CIBITUNG – Seorang warga Perumahan Gramapuri Persada, Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung, Alif Hisyam (20), menjadi korban pembegalan di Jalan Raya Kali Cibitung Bekasi Laut (CBL), Kampung Kedaung, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Sabtu (18/9) dini hari.

Aksi pembegalan tersebut, berhasil terekam CCTV yang terpasang di pencucian kendaraan, dekat lokasi kejadian.

Menurut keterangan pemilik pencucian, Bayu Natanta (35), peristiwa itu diketahuinya saat mendengar teriakan korban yang meminta tolong. Sebelum meminta tolong, korban sempat memberikan perlawanan, untuk mempertahankan sepeda motor miliknya. Karena korban mengalami luka, pelaku berhasil membawa kabur kendaraan.

Bayu membeberkan, korban dan pelaku, sama-sama datang dari arah Tambun, begitu sampai di lokasi, korban dipepet terus hingga terjatuh.

“Korban sempat melawan, tapi pelaku membawa celurit. Saya keluar, karena ada teriakan korban. Pas saya keluar, korban sudah mengejar pelaku ke arah Gramapuri. Korban terluka, karena paginya, saya lihat banyak ceceran darah,” terang Bayu kepada Radar Bekasi, Senin (20/9).

Akibat kejadian tersebut, korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit, di wilayah Kota Bekasi untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, akibat sabetan senjata tajam.

Menyikapi hal itu, Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, Iptu Trisno menjelaskan, pihaknya sedang melakukan pendalaman dan penyelidikan terhadap para begal yang sudah meresahkan warga.

“Kami sedang dalami dan melakukan penyelidikan atas kejadian itu, dengan turun ke lokasi kejadian,” ucap Trisno melalui sambungan telepon. (pra)

Related Articles

Back to top button