Gagalkan Aksi Tawuran

Illustrasi Tauran

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Tim Patriot polres Metro Bekasi Kota menggagalkan aksi tawuran antarremaja di Bekasi Timur.Hal itu mereka temukan saat patroli rutin berkeliling Kota Bekasi.

Kepala Tim Patriot Polres Bekasi Kota, Aiptu Bambang, menjelaskan menemukan puluhan remaja tanggung yang ingin melakukan aksi tawuran di wilayah Kota Bekasi.


“Kita mendapatkan laporan masyarakat, adanya kumpul-kumpul para remaja di wilayah Bekasi Timur. Benar saja, ketika sampai ke lokasi, ada beberapa dari mereka melarikan diri,” ujar Bambang, Minggu (10/10).

Bambang menerangkan, pada saat dilakukan pemeriksaan oleh pihaknya, para remaja tanggung tersebut ditemukan membawa senjata tajam berbagai jenis saat dilakukan periksaan.


“Indikasinya bahwa para remaja itu, ingin melakukan aksi tawuran. Kita cegah terlebih dahulu agar tidak adanya korban jiwa,” imbuhnya.

Atas temuan tersebut, pihaknya menyerahkan para remaja tersebut ke piket fungsi Polres Metro Bekasi Kota untuk dilakukan tindaklanjutnya.

“Kami mengimbau kepada para remaja, agar tidak melakukan aksi-aksi yang dapat merugikan dirinya sendiri. Apa lagi terlibat aksi tawuran,” tutupnya. (dil)