Pelaku Pembacok Lasdo Apuan Belum Tertangkap

Illustrasi Pembacokan

RADARBEKASI.ID, CIKARANG PUSAT – Pelaku pembacokan Lasdo Apuan (38), warga Perumahan Karanganyar Residence Blok E, Desa Karang Anyar, Kecamatan Karang Bahagia, belum berhasil diringkus pihak kepolisian.

Sebab, pelaku yang diketahui berinisial E ini, langsung melarikan diri usai membacok korban menggunakan kampak, pada Senin (11/10) lalu.


Saat ini, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Bekasi, masih melakukan penyelidikan mengenai keberadaan pelaku.

“Kami sedang melakukan penyelidikan terkait keberadaan terduga pelaku yang masih dalam pengejaran,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Rahmat Sujatmiko, Selasa (12/10).


Kata dia, Polsek Cikarang Utara bersama Reskrim Polres Metro Bekasi, masih mengumpulkan bukti-bukti perihal kejadian pembacokan tersebut.

“Untuk sementara, kami masih mengumpulkan bukti-bukti yang mengarah ke terduga pelaku tersebut. Mohon doanya, mudah-mudahan bisa dengan cepat tertangkap,” harapnya.

Sebelumnya, nasib naas menimpa Lasdo, yang dibacok oleh tetangganya berinisial E menggunakan kampak, Senin (11/10). Akibat pembacokan tersebut, korban menderita luka dibagian kepala sebelah kiri.

Pembacokan ini diduga, lantaran pelaku berinisial E, menuduh korban Lasdo menggunakan fasilitas wifi miliknya. Persoalan itu sudah terjadi sejak dua minggu lalu. Dan sudah pernah didamaikan oleh pihak desa setempat. Namun, pada Senin (11/10), pelaku tiba-tiba mendatangi rumah korban dengan membawa kampak, dan langsung membacok korban.

Peristiwa pembacokan korban berhasil terekam CCTV salah satu rumah warga. Dari rekaman CCTV tersebut, terlihat pelaku yang datang menggunakan sepeda motor, langsung membuka jok motor miliknya untuk mengambil kampak. Kemudian, pelaku yang menggunakan helm, langsung meminta korban keluar. Sambil membacok gerbang rumah korban dengan kampak miliknya. (pra)