Cikarang

Polisi Tangkap Sejumlah Pelaku Tawuran

RADARBEKASI.ID, CIKARANG PUSAT – Jajaran Polsek Cikarang Pusat, berhasil menangkap sejumlah pelaku tawuran yang menewaskan seorang remaja, Syawaludin (20), asal Kampung Harapan Baru, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kampung Paparean, Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, pada Minggu (24/10).

“Kami sudah mengamankan beberapa remaja yang diduga terlibat dalam tawuran itu. Untuk sementara, kami masih mengejar pelaku lainnya,” ujar Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Awang Parikesit, Selasa (26/10).

Awang menyampaikan, dari pengakuan salah satu remaja yang ikut tawuran, dan sudah berhasil diamankan, mereka janjian untuk tawuran melalui chat di media sosial (medsos).

Namun Awang memastikan, pihaknya masih melakukan pendalaman dan pemantauan. Untuk korban yang meninggal dunia, mengalami luka sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya.

“Korban meninggal dunia, mengalami beberapa luka di badan, tangan, dan kaki. Ini masih kami dalami, dan pantau,” tutur Awang.

Diceritakan Awang, pada malam Minggu (24/10) lalu, dia bersama anggota lainnya melakukan patroli, dan menghalau atau membubarkan anak-anak remaja yang sedang berkumpul sampai pukul 05:30 WIB. Namun pada pukul 09:00 WIB, dari Polres Karawang mengabarkan, bahwa ada tawuran di wilayah Pasir Tanjung (lokasi kejadian).

“Atas dasar laporan tersebut, kami langsung bergerak untuk mengamankan sejumlah pelaku tawuran dari wilayah Pasir Tanjung,” ucapnya.

Sebelumnya, nasib naas menimpa Syawaludin, yang tewas saat ikut dalam aksi tawuran, di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kampung Paparean, Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, pada Minggu (24/10) dini hari.

Dari video amatir yang tersebar di medsos, saat kejadian tawuran tersebut, kedua kelompok saling mengejar dengan membawa senjata tajam (sajam). Durasi tawuran tersebut cukup lama, karena jumlah kedua kelompok tawuran hampir mencapai ratusan orang. (pra)

Related Articles

Back to top button