Cikarang

Wabup Diminta Perhatikan Persikasi Bekasi

RADARBEKASI.ID, CIKARANG PUSAT – Suporter Klub Persikasi Bekasi, yang dikenal dengan nama Persikasi Fans, meminta Wakil Bupati (Wabup) Bekasi, Akhmad Marjuki, lebih memperhatikan klub kebanggaan warga Kabupaten Bekasi ini. Rencananya, para suporter ini akan melakukan audiensi dengan Wabup, agar bisa menyampaikan aspirasi.

Menurut Ketua Persikasi Fans, M Irfan Aples Tecuari, Wabup Bekasi yang baru dilantik ini, harus memperhatikan kondisi Persikasi Bekasi, yang selama dua tahun belakangan tidak ada perubahaan, baik dari segi kepengurusan, maupun prestasi. Oleh karena itu, dirinya berencana akan melakukan audiensi dengan Wabup Bekasi.

“Kami berencana untuk melakukan audiensi, agar Wabup Bekasi lebih memperhatikan Persikasi,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Kamis (4/11).

Irfan menilai, persiapan untuk mengikuti kompetisi di Liga 3 memang sudah ada. Namun sangat disayangkan, kinerja manajemen yang kurang baik selama ini.

“Kalau persiapan untuk ke Liga 3 sudah ada, perihal pemain sudah dipersiapkan dengan matang. Hanya saja, kami menyayangkan kinerja manajemennya,” kritik Irfan.

Menurutnya, kondisi Klub Persikasi Bekasi yang tidak ada kemajuan dari segi prestasi, juga sangat disayangkan oleh suporter Klub Persib Bandung, yang dikenal dengan nama Viking Bekasi.

Wakil Ketua Viking Bekasi, Aldi Supriadi, mengaku dirinya sangat prihatin atas kondisi Persikasi Bekasi, yang tidak terlihat adanya persiapan untuk mengikuti Liga 3.

“Sebagai warga asli Bekasi, kami juga merindukan Persikasi berlaga. Setidaknya ada informasi di akun sosial media Persikasi untuk di perlihatkan ke semua pencinta sepak bola di Kabupaten Bekasi,” tuturnya.

Aldi juga mendukung rencana audensi dengan Wabup Bekasi, agar bisa mengetahui secara langsung kondisi yang terjadi pada klub kebanggaan warga Kabupaten Bekasi ini.

“Rencana itu bagus, agar bisa ngobrol langsung dengan Wabup Bekasi, untuk menyampaikan kondisi Persikasi. Dan kami mendukung,” tegasnya.

Pengurus Jakmania Korwil Bekasi, Andri juga mendukung langkah tersebut. Pria yang akrab disapa Ale ini mengaku dirinya sebagai salah satu suporter Persikasi yang ada di Bekasi. Terlebih sebagai orang asli Bekasi, sangat prihatin dengan kondisi yang terjadi pada Persikasi. Ia berharap, club sepak bola Bekasi harus bangkit dan maju.

“Pengennya Persikasi juga bisa bangkit dan maju seperti club-club bola di luar Bekasi. Apalagi, Bekasi sumber dayanya bagus, masa nggak bisa maju,” sindirnya. (pra)

Related Articles

Back to top button