Bisnis

John Legend Didaulat jadi Brand Ambassador LG SIGNATURE

BERSENDER: Brand Ambassador LG SIGNATURE, John Legend, bersender di samping produk LG SIGNATURE. DOK.LG/RADARBEKASI.ID

RADARBEKASI.ID, SEOUL- Penyanyi dan pencipta lagu dengan reputasi berbagai penghargaan internasional, John Legend, resmi menjadi Brand Ambassador bagi LG SIGNATURE.
Kolaborasi dengan LG SIGNATURE , yang merupakan merek khusus bagi produk kelas premium milik LG Electronics (LG) ini, akan membuat John Legend aktif berpartisipasi dalam kampanye liburan LG bertajuk “Legendary Gift: The SIGNATURE”.
Dalam kampanye ini, selain berkolaborasi untuk memperkenalkan produk LG SIGNATURE, keduanya juga akan sekaligus memperkenalkan merek minuman anggur premium, milik John Legend bernama LVE (Legend Vineyard Exclusive).

Pilihan LG dalam menggandeng John Legend, tak lepas dari reputasi besar musisi ini. Sepanjang karirnya sebagai musisi, John Legend, menorehkan prestasi istimewa.

Hal ini terkait dengan keberhasilannya menjadi salah satu dari 16 orang yang berhasil meraih prestasi EGOT. Gelar prestasi ini, merujuk pada pemilikan empat penghargaan bergengsi dunia, yang berhasil direngkuh seseorang, yaitu Emmy, Grammy, Oscar dan Tony.

Untuk merayakan momen istimewa, dan menandakan dimulainya kerjasama dengan LG SIGNATURE, John Legend, telah mempersiapkan sebuah lagu khusus dan baru, berjudul “You Deserve It All”.

Lagu barunya ini akan dirilis luas pada tanggal 12 November 2021, pada 11 platform streaming terkemuka. Termasuk diantaranya, yaitu YouTube, Spotify, Apple Music,
Amazon Music dan Pandora.  Lagu baru John Legend ini, diproduksi Raphael Saadiq, yang juga dikenal sebagai pemenang Grammy Award. Sementara penulisannya, dilakukan bersama oleh John Legend dan penyanyi sekaligus penulis lagu terkenal, Meghan Trainor.

Sementara Drew Kirsch, yang dikenal menjadi pengarah video untuk Taylor Swift dan Shakira, terpilih untuk mengambil peran mengarahkan video musik yang rencananya akan segera menyusul dirilis.

Peran John Legend sebagai Brand Ambassador LG SIGNATURE, akan berlangsung hingga tahun depan, dengan fokus kolaborasi untuk memperkenalkan merek minuman anggur LVE dan LG SIGNATURE.
Bahkan, dalam sebuah acara yang akan diselenggarakan di Napa
Valley, pada musim semi 2022, John Legend sebagai tuan rumahnya, akan
memperkenalkan LG SIGNATURE Wine Cellar.

Membawa teknologi canggih untuk menjaga suhu dan kelembaban dengan presisi, perangkat penyimpanan anggur premium ini, akan memberikan manfaat bagi para fans John Legend, untuk dapat menikmati minuman anggur keluaran John Legend, dengan aroma dan rasa yang optimal.

“Sebuah kehormatan bagi saya untuk dapat berkerjasama dengan LG SIGNATURE,” kata John Legend. Dan lagu baru yang saya ciptakan ini, bercerita tentang memberikan yang terbaik, dan melimpahkan kasih sayang bagi orang tercinta. Sesuai dengan semangat LG dalam menciptakan produk LG SIGNATURE, yang tak hanya inovatif, tetapi juga membawa elemen yang terbaik di setiap lini produknya. Masa liburan, adalah tentang kebersamaan dengan keluarga, dan kawan dalam rumah yang nyaman, didampingi LG SIGNATURE, akan membuat pengalaman ini lebih menyenangkan,” tutur John.

Sementara itu, kepala yang membawahi LG Electronics Global Marketing Center , Lee Jeong-seok, menyampaikan kegembiraannya atas kerjasama ini.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan artis hebat. Dalam rangka mendukung untuk mengkomunikasikan nilai LG SIGNATURE kepada lebih banyak konsumen di seluruh dunia,” bebernya.

Lanjut Lee, perusahaan akan terus memperkuat komitmennya untuk mengedukasi masyarakat, terkait hadirnya produk premium LG SIGNATURE, yang tak hanya memiliki nilai estetika tinggi, tetapi juga performa optimal untuk mendukung gaya hidup. Hal ini sesuai filosofi LG SIGNATURE, yaitu Art Inspires Technology, Technology Completes Art. (bis)

Related Articles

Back to top button