Wali Kota Apresiasi Penggalangan Dana Bantu Korban Erupsi Semeru

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, melalui seluruh aparatur di lingkungan Pemkot Bekasi, dan stakeholder terkait, merespons bencana alam yang terjadi di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, dengan cara melakukan aksi penggalangan bantuan kemanusiaan, untuk penyintas bencana alam erupsi Gunung Semeru.

Pelaksanaan penggalangan bantuan, sudah berlangsung sejak tanggal 6 Desember 2021, sampai dengan tanggal 31 Desember 2021.


Dari hasil penggalangan dana tersebut, sumbangan yang nantinya diberikan, berupa sejumlah uang yang telah dikumpulkan di rekening Bank BJB Bekasi, atas nama “Patriot Berbagi Peduli Semeru 2021” dan barang yang dihimpun di Posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, secara langsung menyampaikan rasa duka yang sedalam-dalamnya, atas musibah yang telah terjadi di Gunung Semeru, dan mengakibatkan warga sekitar terkena imbas.


“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh aparatur Pemkot Bekasi, BUMN/BUMD, perkantoran/pelaku usaha, sekolah, PKK, Dharma Wanita Persatuan, RW/RT, dan seluruh masyarakat se-Kota Bekasi. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, memberikan kebaikan dan pertolongan untuk kita semua,” kata pria yang akrab disapa Bang Pepen ini. (bon/hms)