Grand Opening, Bebek Kaleyo Summarecon Bekasi Tawarkan Diskon hingga 100 Persen  

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bebek Kaleyo terus berusaha mendekatkan pelayanan kepada pelanggannya. Kali ini, pelopor restoran olahan bebek yang hadir sejak 2007 ini membuka outlet di Jalan Perjuangan Dalam Saluran Irigasi Margamulya Kota Bekasi atau dekat kawasan Summarecon Bekasi.


Bebek Kaleyo Summarecon Bekasi akan melakukan grand opening Kamis 27 Januari 2022. Pada saat momen itu,  menawarkan beberapa diskon bagi para pelanggan.

“Di hari grand opening kami menawarkan diskon sampai dengan 100 persen, jadi customer yang hadir dapat memesan apapun. Kemudian saat ingin membayar ada kolom undian dan di dalamnya customer akan mendapatkan diskon yang dimulai dari diskon 20 persen sampai dengan 100 persen,” kata Marketing Communication Manager Bebek Kaleyo Djali Susanto.


Outlet baru ini menjadi cabang ke-6 di wilayah Kota Bekasi dan ke-41 secara nasional. Bebek Kaleyo Summarecon Bekasi menyuguhkan suasana interior yang instagramable berkonsep scandinavian garden. Djali mengatakan, Summarecon Bekasi merupakan area yang memiliki potensial garapan pasar cukup baik.

“Kenapa Bebek Kaleyo ini dibuka di Summarecon?. Selain menjadi tempat yang cukup potensial di Kota Bekasi, kita juga ingin menjangkau para customer di area Summarecon ini agar bisa lebih dekat untuk makan di Bebek Kaleyo,” ungkapnya.

Saat ini, Bebek Kaleyo memiliki tiga varian best seller bebek yang sering dipesan oleh pelanggan. Yaitu Bebek Goreng Tua, Bebek Goreng Muda dan Bebek Goreng Peking. Tersedia beberapa varian sambal untuk pelengkap makanan bebek. Yaitu Sambal Ijo, Sambal Merah, Sambal Cetar, Sambal Rica dan Sambal Nanas.

Selain itu, Bebek Kaleyo juga memiliki hidangan pelengkap seperti minuman dan pilihan snack yang dapat menemani santapan para pelanggan.

“Kita memiliki menu pelengkap seperti minuman. Best seller minuman disini ada Thai Ice Tea, Es Cendol Dawet, Es Kelapa Jeruk dan Es Timun Selasih. Kami juga punya makanan snack seperti Dimsum dan lain-lainnya,” jelasnya.

Hingga saat ini Bebek Kaleyo selalu mempertahankan cita rasa yang sangat identik dengan kaya rempah di dalamnya. Sehingga sampai saat ini Bebek Kaleyo menjadi salah satu pilihan resto bagi kalangan milenial dan keluarga.

“Yang kita pertahankan sampai saat ini adalah rasa dan kenyamanan para customer. Karena itu merupakan salah satu kunci kami bisa bertahan sampai saat ini,” tukasnya. (dew)