Berita Bekasi Nomor Satu

Berjuang Sukseskan Program

Anna Althafunnisa

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Anna Althafunnisa merupakan Ketua Forum Anak Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi. Bagi siswa SMK Mitra Industri MM2100 itu, menjadi ketua organisasi ini memiliki tanggung jawab yang besar.

Pelajar berusia 15 tahun ini mengungkapkan, Forum Anak merupakan organisasi yang disukainya. Ia sudah bergabung ke dalam organisasi ini sejak beberapa tahun lalu.

“Sejak SMP saya tergabung dalam beberapa organisasi. Sampai pada endingnya saya menjadi Ketua Forum Anak Kecamatan Serang Baru,” ungkapnya.

Saat ini, dirinya beberapa program sedang dijalankan oleh Forum Anak Kecamatan Serang Baru. Antara lain, Perpustakaan Keliling dan Peduli pada Lingkungan.

“Saya bersama dengan anggota sedang menjalankan dua fokus program di Forum Anak Serang Baru. Jadi memang lagi berjuang untuk mensukseskan program ini,” katanya.

Anna-begitu ia disapa- mengatakan, setiap program yang dijalankan memiliki tujuannya masing-masing. Untuk Perpustakaan Keliling misalnya, bertujuan untuk meningkatkan minat baca di kalangan anak-anak sejak dini. (dew)