Berita Bekasi Nomor Satu

Hasil La Liga: Duo Madrid Menang Meyakinkan

Bintang Real Madrid Karim Benzema usai menjebol gawang Deportivo Alaves. Foto: AP

RADARBEKASI.ID, MADRID – Real Madrid mencukur Deportivo Alaves tiga gol tanpa balas dalam laga pekan ke-25 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (20/2) dini hari WIB.

Madrid membuka skor lewat gol Marco Asensio dan kemudian disusul oleh gol Vinicius Junior serta Karim Benzema di pengujung pertandingan.

Kemenangan ini semakin menguatkan posisi mereka di puncak klasemen dengan 57 poin dari 25 laga, unggul tujuh poin dari Sevilla di tempat kedua, sementara Alaves masih berada di posisi 19 dengan raihan 20 poin dari 25 pertandingan.

Hasil positif juga dipetik tim dari kota Madrid lainnya. Atletico Madrid menang meyakinkan dengan skor 3-0 saat bertamu ke markas Osasuna di Stadion El Sadar, Minggu dinihari WIB.

Kemenangan Atletico disokong gol cepat dari kaki Joao Felix dan dua gol lainnya lewat Luis Suarez dan Angel Correa di babak kedua, demikian catatan situs resmi Liga Spanyol.

Dengan hasil ini Atletico kembali ke empat besar klasemen sementara. Atletico menempati peringkat keempat dengan 42 poin dari 25 pertandingan, sedangkan Osasuna masih bekutat di posisi kesembilan dengan 32 poin. (wsa)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin