
RADARBEKASI.ID, SURABAYA – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan AdMedika, khususnya di wilayah timur Indonesia, AdMedika melakukan penandatanganan kerja sama dengan RSUD Dr. Soetomo Surabaya, akhir pekan lalu.
Acara penandatanganan dilaksanakan secara offline, di RSUD Dr. Soetomo Surabaya, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.
Penandatanganan ini dilakukan oleh Executive General Manager Operasional AdMedika, Rizal A. Hakim dengan Direktur Utama RSUD Dr. Soetomo Surabaya, Joni Wahyuhadi.
Sebagai anak usaha Telkom Group yang bergerak di industri kesehatan dengan mengusung tagline “Total Health Solution”, AdMedika terus berusaha memperluas jaringan provider untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia, yang bisa menikmati layanan AdMedika.
Dalam keterangan tertulis yang diterima radarbekasi.id, Executive General Manager Operasional AdMedika, Rizal A. Hakim menyampaikan, bahwa kerja sama ini adalah bagian komitmen dalam upaya meningkatkan dan memperluas layanan AdMedika. Dan saat ini, AdMedika telah bekerja sama dengan lebih dari 6.000 provider yang tersebar di seluruh Indonesia.
“Bersama Telkom Group, AdMedika berkomitmen membantu RSUD Dr. Soetomo, dalam meningkatkan layanan, dengan memberikan opsi penjaminan layanan kesehatan bagi customer RSUD Dr. Soetomo (penjaminan asuransi kesehatan telah dapat diterima di RS Dr. Soetomo), maupun support perbaikan infrastruktur dan teknologi layanan kesehatan, yang diperlukan oleh RSUD Dr. Soetomo,” kata Rizal.
Sementara Direktur Utama RSUD Dr. Soetomo Surabaya, Joni Wahyuhadi, sebagai mitra strategis, dalam kerja sama ini, manajemen RSUD Dr. Soetomo mengharapkan dukungan AdMedika, untuk kemudahan akses kesehatan terhadap customer premium, dalam menggunakan layanan baru RSUD Dr. Soetomo, yaitu Instalasi Graha Amerta.
“Diharapkan kerja sama yang terjalin ini, dapat memberikan manfaat kepada AdMedika dan RSUD Dr. Soetomo, dan tentunya bagi masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan AdMedika,” tutur Joni. (bis)











