Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Pratama Arhan Didapuk jadi Duta LG di Indonesia

BERIKAN BOLA: President of LG Electronics Indonesia, Lee Taejin, memberikan bola kepada pesepakbola muda, Pratama Arhan Alif Rifai, saat ditunjuk sebagai duta bagi merek LG di Indonesia. DOK.LG/RADARBEKASI.ID.
BERIKAN BOLA: President of LG Electronics Indonesia, Lee Taejin, memberikan bola kepada pesepakbola muda, Pratama Arhan Alif Rifai, saat ditunjuk sebagai duta bagi merek LG di Indonesia. DOK.LG/RADARBEKASI.ID.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA — PT LG Electronics Indonesia (LG), resmi menunjuk pesepakbola muda, Pratama Arhan Alif Rifai, menjadi duta bagi merek LG di Indonesia.
Penunjukan ini, membuat pemuda yang juga menjadi salah satu andalan tim nasional sepakbola Indonesia tersebut, bakal menjadi wajah yang mewakili bagi seluruh produk LG di Indonesia.
“Pribadinya mewakili semangat yang sama dengan yang diusung perusahaan (LG), yaitu selalu berupaya menjadi yang terbaik dan menginspirasi lebih banyak orang di Indonesia, untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik,” ujar President of LG Electronics Indonesia, Lee Taejin, dalam keterangan tertulis yang diterima radarbekasi.id, Selasa (15/3).
Lebih lanjut ia menyatakan, peran sebagai duta merek LG ini, akan berlangsung selama enam bulan sejak ditunjuk.
Pria kelahiran dua puluh tahun silam yang akrab dipanggil Arhan ini, berkarir sebagai bek kiri klub sepakbola bergengsi di J2 Jepang. Memulai karir profesional di cabang olahraga sepakbola bersama Persatuan Sepakbola Indonesia Semarang (PSIS), nama Arhan sudah meraih popularitas tinggi di Indonesia, sejak penampilan memukaunya di kejuaraan ASEAN Football Federation Championship (AFF) 2020 lalu.
Dalam kejuaraan tersebut, Arhan berhasil meraih penghargaan sebagai Pemain Muda Terbaik. Prestasi inilah yang kemudian menarik perhatian LG di Indonesia, untuk mendapuknya sebagai duta bagi seluruh produk LG di Indonesia.
Sebagai duta merek LG di Indonesia, Arhan tak hanya bakal terlibat dalam mempromosikan berbagai produk LG. Namun lebih dari itu, pemain muda berbakat ini, juga akan menyebarkan semangat perusahaan dalam menginspirasi generasi muda untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik melalui karya dan prestasi.
“Tak cuma talenta. Komitmen dan upaya keras yang konsisten untuk memberikan hal terbaik dalam diri Arhan, hingga dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk menciptakan hidup yang lebih baik. Hal inilah yang selaras dengan semangat perusahaan dalam penciptaan setiap produk, dan layanannya di Indonesia. Untuk kehidupan lebih baik dan layak, bisa didapatkan oleh siapapun,” terang Lee Taejin. (bis)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin