Selama Dua Tahun, Aplikasi PINTU Miliki 2 Juta Pengguna  

Aplikasi PINTU resmi menginjak usia dua tahun sebagai platform penyedia jasa jual beli dan investasi aset crypto di Indonesia. 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Aplikasi PINTU resmi menginjak usia dua tahun sebagai platform penyedia jasa jual beli dan investasi aset crypto di Indonesia. Selama dua tahun ini, PINTU telah memiliki 2 juta pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia.

 


Demikian disampaikan oleh Founder & CEO PINTU Jeth Soetoyo, dalam keterangan resminya, Kamis (7/4/2022). Dalam rangka merayakan ulang tahun yang kedua, PINTU meluncurkan kampanye bertemakan “Pintu 2nd  Anniversary” dengan menghadirkan Founder & CEO PINTU Jeth Soetoyo, pionir komunitas kripto di Indonesia Sarjana Crypto, dan dua loyal member komunitas Pintu Joshua dan Lia.

 


Melalui kegiatan ini PINTU membagikan update pencapaian selama dua tahun dan membagikan hadiah dengan total nilai hingga Rp145 juta, 1 unit iPhone 13, dan 1 unit Playstation 5.

 

Jeth Soetoyo mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini. “Perjalanan dua tahun PINTU memberikan layanan investasi aset crypto tidak lepas dari kontribusi besar pengguna PINTU, seluruh masyarakat, mitra strategis yaitu pemerintah khususnya Bappebti dan Kominfo, dan juga rekan-rekan Media,” ungkapnya.

 

Meskipun baru menginjak tahun kedua, kata dia, akan tetapi pihaknya cukup bangga terhadap berbagai torehan pencapaian yang didapatkan. Di antaranya aplikasi PINTU telah diunduh lebih dari dua juta pengguna. Selain itu, saat ini tersedia lebih dari 50 pilihan token investasi dan fitur-fitur terbaru seperti Pintu Earn dan Pintu Token Staking.

 

“Paling terpenting adalah dua tahun kehadiran kami ternyata dapat diterima baik oleh masyarakat dan kami melihat memang inovasi yang kami hadirkan sesuai kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan dan keamanan dalam berinvestasi aset crypto,” katanya.

 

Menurutnya, dua tahun yang penuh tantangan bagi PINTU untuk memberikan edukasi ke masyarakat mengenai investasi aset crypto beserta teknologi blockchain yang terdapat di dalamnya.

 

“Pada tahun-tahun berikutnya bahkan lima sampai sepuluh tahun mendatang kami memiliki visi untuk menjadikan aplikasi PINTU sebagai platform andalan untuk berinvestasi dan mengembangkan aset crypto. Kami juga optimistis pengguna aset crypto di Indonesia dapat mencapai 50 juta pengguna dalam kurun waktu 5 tahun ke depan.” tutup Jeth

 

Sarjana Crypto, pionir komunitas kripto di Indonesia turut hadir di acara Pintu 2nd Anniversary mengungkapkan, pihaknya sudah aktif memberikan edukasi mengenai cryptocurrency dan teknologi blockchain di Indonesia sejak 2018 dan pihaknya melihat perkembangannya sangat pesat dengan banyak exchange yang memberikan layanan jual beli aset crypto di Indonesia salah satunya PINTU yang masih cukup baru di Indonesia.

 

“Tapi kami melihat PINTU berperan besar dalam meningkatkan penetrasi aset crypto di Indonesia melalui layanan yang mudah dan aman bagi masyarakat, dan itu cukup bagus untuk keberlangsungan industri crypto di Indonesia,” pungkasnya. (oke)