Ojek Daring Berbagi Takjil

BAGIKAN TAKJIL: Pengemudi ojek daring (online), membagikan takjil kepada pengendara bermotor yang melintas di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Puluhan pengemudi ojek daring (online) yang tergabung ke dalam Family Korwil Cikarang (FKC), membagikan ratusan takjil kepada para pengendara bermotor yang melintas di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, tepatnya di depan Kawasan Cifest, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Menurut perwakilan ojek daring sekaligus Ketua FKC, Jhon Sitanggang, takjil yang diberikan kepada para pengguna jalan ini, berupa makanan ringan untuk berbuka puasa. Sementara anggaran untuk pembelian takjil, atas iuran bersama para ojek daring di Cikarang.


“Kami membagikan sekitar 450-an takjil untuk dibagikan kepada warga dan pengendara yang melintas,” beber Jhon, Senin (18/4).

Kata dia, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian antar sesama di bulan suci Ramadan, terutama bagi orang-orang yang hendak berbuka puasa. Dirinya berharap, kegiatan berbagi takjil ini tidak hanya sekali dilakukan oleh para pengemudi ojek daring. Melainkan, bisa dilakukan secara rutin selama Ramadan ini.


“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa dilakukan rutin. Kegiatan ini merupakan inisiatif dari rekan-rekan tim FKC yang berusaha berbagi,” ucapnya.

Jhon menyampaikan, apa yang dilakukan pihaknya ini, bisa menarik minat masyarakat lain untuk berbagi di bulan suci Ramadan. Terutama, bagi para pengemudi ojek daring lainnya, tidak hanya di Cikarang. (pra)