Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Momen Lebaran, LG Berbagi Ratusan Paket Makanan Sehat

BAGIKAN MAKANAN: President of LG Electronics Indonesia, Lee Taejin (kiri), secara simbolis membagikan makanan sehat dalam keadaan hangat kepada warga, di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Rawajati, Jakarta, Kamis (5/5). DOK.LG/RADARBEKASI.ID

 

RADARBEKASI.ID, JAKARTA — Momentum hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah Tahun 2022 ini, dimanfaatkan PT LG Electronics Indonesia (LG) untuk mewujudkan kepedulian, dengan melakukan aksi sosial berbagi makanan sehat pada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan yang berlangsung di tiga lokasi berbeda seputar area Jakarta selama tiga hari, mulai tanggal 4 hingga 6 Mei 2022 itu, yakni di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Warung Buncit, TPS Rawajati, dan TPS Akhir Bantar Gebang, Kota Bekasi.

“Ditengah spesialnya momen Lebaran yang sarat akan nuansa kebersamaan, kami ingin memberikan semangat pada masyarakat yang masih membutuhkan, bahwasannya mereka pun tak ditinggalkan dalam kebersamaan,” ujar President of LG Electronics Indonesia, Lee Taejin, dalam keterangan tertulis yang diterima radarbekasi.id, Kamis (5/5).

Ia menambahkan, aksi sosial ini pun bertujuan membangun semangat solidaritas di tengah masyarakat.

Cara unik perusahaan dalam penyelenggaraan kegiatan ini, LG mengajak masyarakat untuk terlibat langsung melalui undangan terbuka di akun media sosialnya. Di samping itu, LG juga mengajak serta pegawainya untuk berpartisipasi dalam “LG Lebaran Sehat” ini.

Kegiatan ini dipimpin langsung Presiden LG Electronics Indonesia, Lee Taejin, beserta beberapa manajemen tertinggi. Saat acara berlangsung, Lee Taejin, membagikan makanan sehat dalam keadaan hangat dari microwave LG yang menjadi perangkat pendukung acara.

Sementara untuk air minum, penerima bantuan makanan dapat mengambilnya langsung dari dispenser air yang terintegrasi pada kulkas LG dua pintu terbaru, yang juga dibawa LG dalam acara ini.

“Keberadaan dua produk LG ini, lebih sebagai gambaran niatan kami dalam berinovasi, dan menciptakan teknologi yang membawa kebaikan, sekaligus menyebarkannya di tengah kehidupan masyarakat,” terang Lee Taejin.

Ditambahkannya, aksi LG Lebaran Sehat ini, baru awal permulaan. Kedepannya, LG telah berencana untuk melakukan berbagai pengembangan dalam hal pelaksanaan. Selain sebaran wilayah lebih banyak, LG pun akan membuka kolaborasi dengan pihak lain lintas industri.

“Meski baru permulaan, tujuan besar kami adalah terus menjaga semangat dan menumbuhkan kebersamaan,” ucap Lee Taejin.

Lanjut Lee Taejin, berawal dari titik kecil ini, diharapkan bisa menjadi sebuah gerakan besar, dengan bergabungnya para pihak yang memiliki semangat, serta kepedulian yang sama, untuk menciptakan kebersamaan di tengah masyarakat. (bis)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin