Berita Bekasi Nomor Satu

Hari Pertama Masuk, DPRD Langsung Kerja

KANTOR BUPATI: Pengendara bermotor melintasi Kantor Bupati Bekasi, di Desa Sukamahi, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Selasa (25/1). ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Setelah libur hari raya Idul Fitri, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, memastikan seluruh agenda kegiatan langsung berjalan pada hari pertama masuk kerja, Senin (9/5).

Pasalnya, banyak agenda atau pembahasan yang terhenti karena libur Idul Fitri. Oleh karena itu, seluruh wakil rakyat di Kabupaten Bekasi akan masuk pada hari pertama.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Mohammad Nuh mengatakan, seluruh anggota DPRD akan masuk pada hari pertama kerja, dan langsung melanjutkan pembahasan yang sempat tertunda karena libur Idul Fitri.

“Seluruh anggota dewan semuanya masuk. Besok (hari ini,Red), semua agenda langsung berjalan, karena ada komisi-komisi yang akan melaksanakan rapat. Termasuk penyelesaian dua Peraturan Daerah (Perda) yang tertunda,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Minggu (8/5).

Nuh juga menyarankan, agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, kembali melayani masyarakat setelah libur Idul Fitri.

“Perkiraan saya, para ASN yang mudik dan merayakan Idul Fitri di kampung halaman sudah kembali ke Kabupaten Bekasi, dan kembali efektif bekerja secara normal,” terangnya.

Menurut Nuh, pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan. Sehingga tidak ada kendala bagi yang membutuhkan layanan administrasi kependudukan (Adminduk), termasuk juga dengan kesehatan. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin