Berita Bekasi Nomor Satu

Polisi Buru Pengemudi Mobil yang Memukul Warga

REKAMAN CCTV: Ulah pengemudi mobil yang melakukan pemukulan terhadap salah seorang warga, terekam CCTV di Perumahan Taman Sari Puspa, Lembah Hijau, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Petugas kepolisian dari Polsek Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, sedang memburu pengemudi yang melakukan pemukulan terhadap salah seorang warga di Perumahan Taman Sari Puspa, Lembah Hijau, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Belakangan diketahui, aksi pemukulan itu diduga karena pengemudi mobil tak terima ditegur warga.

“Kasus itu sedang kami tangani,” ujar Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Satirin, saat dimintai keterangan, Kamis (2/6).

Dalam unggahan di akun instagram @jabodetabek.terkini, video dari rekaman CCTV itu, terlihat sebuah mobil berwarna putih melintas di gang perumahan dengan cepat. Warga yang berada di pinggir jalan pun spontan meneriaki pengemudi.

Rupanya, teriakan warga itu memicu pengemudi berhenti dan memundurkan kendaraannya. Kemudian, warga pun menghampiri pengemudi itu untuk meminta laju kendaraannya pelan, karena berada di gang perumahan.

Namun pengemudinya keluar, dan langsung melayangkan pukulan ke salah seorang warga. Korban yang menerima pukulan dari pengemudi itu tak terima, dan sempat terjadi baku hantam. Beruntung ada warga lain yang memisahkan.

Menurut Satirin, korban sudah melaporkan kejadian tersebut pada tanggal 28 Mei 2022 lalu. Dia menambahkan, aksi pemukulan itu membuat korban mengalami luka di bagian wajah.

“Korban mengalami luka di bagian muka, hidung dan bibir,” tandasnya. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin