Tim MotoGP Gresini Racing Sambut MS Glow For Men sebagai Partner Baru

Tim MotoGP Gresini Racing, sebagai skuad yang berbasis di Faenza, Italia, menyambut MS Glow For Men sebagai partner baru yang akan bergabung pada sesi balap di Sirkuit Mugello dan seterusnya. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tim MotoGP Gresini Racing, sebagai skuad yang berbasis di Faenza, Italia, menyambut MS Glow For Men sebagai partner baru yang akan bergabung pada sesi balap di Sirkuit Mugello dan seterusnya.

MS Glow For Men adalah produk skincare terkemuka di Indonesia yang diperuntukkan bagi pria dari semua lapisan masyarakat yang peduli dengan kulit mereka. Dengan jutaan pelanggan di pihaknya, MS Glow For Men bergabung dengan Tim balap MotoGP yang didirikan oleh Fausto Gresini, sebagai salah satu brand partner dari Indonesia.


MS Glow For Men akan tampil dengan branding yang menonjol pada mesin MotoGP Ducati Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, serta di dalam pit-box tim dan truk Gresini Racing.

“Kami sangat senang bisa bergabung dengan Gresini Racing MotoGP Team sebagai partner baru. Berkendara bukan hanya hobi tetapi juga gaya hidup. Dengan kerjasama ini akan memperkuat karakter MS Glow For Men sebagai produk gaya hidup berupa perawatan kulit untuk pria sejati. Kami tidak sabar untuk menjajaki kerjasama ini, mengangkat merek MS Glow For MeN dan mengharumkan nama Indonesia,” ujar Ketua MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana, dalam keterangan tertulisnya.


Sementara, Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing, Carlo Merlini mengungkapkan, pihaknya senang mengumumkan MS Glow for Men sebagai Sponsor Resmi Tim MotoGP Balap Gresini.

“Ketika kami bertemu di GP Mandalika, kami segera memutuskan untuk menjalin kerjasama dan saya senang mereka bergabung mulai dari GP Italia dan selanjutnya. Seperti yang kita ketahui, popularitas MotoGP di Indonesia menjadikannya alat pemasaran yang kuat dan, selain itu, saya percaya bahwa performa kuat kami akan semakin meningkatkan program aktivasi yang akan dibangun MS Glow untuk Men seputar program sponsorship,” ungkap Carlo. (oke)